Resep Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah Anti Gagal

Isabelle Rivera   20/07/2020 14:17

Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah
Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah

Anda sedang mencari ide resep ayam geprek bensu #jumatberkah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek bensu #jumatberkah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek bensu #jumatberkah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam geprek bensu #jumatberkah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

The chain also has a presence in Hong Kong and Malaysia, with plans to expand to Taiwan and the Netherlands. Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya. Ayam geprek, bukannya menu ini sudah kita dengar sejak lama?

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam geprek bensu #jumatberkah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah memakai 19 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah:
  1. Siapkan 1/2 kg Ayam potong
  2. Siapkan Bahan Marinasi
  3. Ambil 1/2 sdm garam
  4. Gunakan 1 sdm ketumbar bubuk
  5. Siapkan 1 sdm royco ayam
  6. Siapkan 1/2 sdm lada bubuk
  7. Siapkan 4 siung bawang putih halus
  8. Siapkan Bahan Kulit
  9. Sediakan 8 sdm tepung terigu
  10. Ambil 2 sdm tepung maizena
  11. Siapkan 1 butir telor
  12. Gunakan Sambel Uleg
  13. Ambil 20 cabe rawit merah
  14. Gunakan 2 siung bawang putih
  15. Siapkan secukupnya Gula
  16. Siapkan secukupnya garam
  17. Sediakan secukupnya penyedap
  18. Siapkan Daun kemangi
  19. Sediakan Minyak goreng

Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu identik dengan logo ayam berwarna merah dan oranye. Ternyata logo utama berupa sosok ayam gagah itu disebut seorang netizen diambil dari web grafis. Bensu merupakan singkatan nama dari pemiliknya, Benny Sujono, yang mendirikan usaha ayam geprek dengan nama I Am Geprek Bensu. Mereka meminta Jordi Onsu menjadi manajer operasional.

Cara menyiapkan Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah:
  1. Campur semua bumbu marinasi lalu balurkan pada ayam yang telah dibersihkan dan diamkan selama 6 jam di dalam kulkas
  2. Campurkan bahan kulit,lalu kocok telor
  3. Ambil potongan ayam lalu masukan ke dalam kocokan telor angkat dan masukan kedalam adonan bahan kulit,ulangi 2 kali
  4. Goreng ayam dengan api kecil agar ayam matang merata hingga warnanya coklat keemasan
  5. Sambil menunggu ayam matang, uleg cabe rawit dan tambahkan bawang putih yang sebelumnya digoreng lalu uleg kasar dan tambahkan gula, garam, penyedap secukupnya. Lalu tambahkan 1 sendok minyak panas ke dalam sambal
  6. Setelah ayam matang, geprek ayam dan taruh sambal diatasnya lalu hias dengan daun kemangi

Ayam geprek sendiri adalah ayam yang dibalut tepung crispy kemudian di geprek atau dihancurkan sehingga bentuknya lebih pipih. Jika daging ayam pada umumnya utuh maka tidak dengan ayam geprek yang memang sengaja dihancurkan tujuannya agar sambal bisa merasuk ke dalam daging ayam tersebut. Sebelum Anda mengetahui sepak terjang Bensu dalam. MUKBANG adalah bahasa Korea yang berasal dari kata muk-ja yaitu makan dan bang-song yaitu siaran. I am geprek bensu , ayam geprek bensu. .

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved