Resep Kue Pai Susu teflon / Pan yang Menggugah Selera

Sylvia Cain   11/10/2020 12:01

Kue Pai Susu teflon / Pan
Kue Pai Susu teflon / Pan

Lagi mencari inspirasi resep kue pai susu teflon / pan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue pai susu teflon / pan yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara buat Kue Tanpa Oven dan Mixer - DIY Pie Susu Milo Pakai Teflon Yuk buat camilan, karena semua orang pasti bisa. Video kali ini aku di dapur lagi untuk membuat Pie Susu pakai teflon yang enak banget dan dijamin ini adalah pai susu teflon anti gagal. Di Video ini saya membuat Kue Pie Susu Teflon Anti Gagal Ini pasti berhasil saya jamin.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue pai susu teflon / pan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue pai susu teflon / pan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue pai susu teflon / pan yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Pai Susu teflon / Pan memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue Pai Susu teflon / Pan:
  1. Siapkan 12 SDM Tepung terigu
  2. Ambil 5 SDM Margarin
  3. Sediakan 2 SDM Gula halus
  4. Siapkan 1/2 SDT Garam
  5. Sediakan Bahan isian
  6. Sediakan 3 sachet SKM putih
  7. Ambil 2 biji telur
  8. Siapkan 2 SKM Maizena
  9. Siapkan 1/2 SDT Vanili
  10. Siapkan 8 SDM Air putih

Cara membuat pie susu pakai teflon hasil enak, bahan ekonomis dan jaminan anti gagal. Pie susu adalah olahan terigu yang Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat pie susu menggunakan teflon terdiri dari bahan kulit dan bahan fla, simak bahannya berikut Berbeda dengan pie pada umumnya, pie susu berukuran lebih kecil serta pinggirannya cenderung tipis dan kering. Namun, sekarang pie susu ada yang berukuran sebesar teflon, lho! Pie Susu Coklat Selamat memasak dan mencoba resep kue pie susu Cara Membuat Pai Susu Cokelat Buat adonan kulit dengan mencampur tepung, margarin, dan susu bubuk.

Langkah-langkah membuat Kue Pai Susu teflon / Pan:
  1. Bikin kulit pai.; masukan tepung, margarin, garam dan gula halus. Aduk pake spatulak sampai adonan tercampur. Siapkan teflon yg sudah d baluri margarin., masukan adonan kulit Pai k dalam teflon dan ratakan adonan sampai membetuk lingkaran. Lalu tusuk- tusuk adonan kulit Pai dengan garpu.
  2. Bahan isian;masukan telur, tepung maizena, vanili, Skm putih. Air bersih. Lalu aduk sampai tercampur merata. Masukan isian kue Pai k dalam teflon yg sudah d beri kulit Pai. Nyalakan api kecil pake saringan panji kukus, lalu simpan teflon d atas saringan. 3 menit sekali lihat kue Pai dan terlihat ada gelembung, tusuk perlahan degan tusuk gigi dan tutup kembali,. Lalu tunggu 10menit.Kue PAI SUSU TEFLON siap d hidangkan.

Masukkan vla dalam teflon yang sudah dilapisi adonan pai. Cara membuat pie susu gak susah kok, ini resep pie susu dengan teflon yang sederhana dan mudah dibuat! Panaskan adonan kue pie dengan api sedang. Saat sudah setengah matang, kecilkan api. Kue pai susu ini memiliki bentuk yang unik, kue panggang ini terdiri dari bagian kulit dan juga isian.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue pai susu teflon / pan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved