Resep Ayam geprek bensu, Lezat

Edith Weaver   14/10/2020 08:44

Ayam geprek bensu
Ayam geprek bensu

Sedang mencari inspirasi resep ayam geprek bensu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek bensu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek bensu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam geprek bensu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

The chain also has a presence in Hong Kong and Malaysia, with plans to expand to Taiwan and the Netherlands. Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya. Ayam geprek, bukannya menu ini sudah kita dengar sejak lama?

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam geprek bensu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek bensu menggunakan 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam geprek bensu:
  1. Gunakan 1/2 ekor ayam
  2. Gunakan 3 siung bawang putih (haluskan)
  3. Siapkan Keju
  4. Siapkan secukupnya Garam, merica dan kaldu jamur
  5. Siapkan 🌻bahan pelapis :
  6. Gunakan 1 butir telor
  7. Siapkan 3 sdm tepung terigu
  8. Ambil 1 sdm tepung meizena
  9. Siapkan 🌻bahan sambal :
  10. Siapkan 20 buah cabe rawit merah
  11. Siapkan 3 siung bawang putih
  12. Gunakan secukupnya Garam dan gula

Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu identik dengan logo ayam berwarna merah dan oranye. Ternyata logo utama berupa sosok ayam gagah itu disebut seorang netizen diambil dari web grafis. Bensu merupakan singkatan nama dari pemiliknya, Benny Sujono, yang mendirikan usaha ayam geprek dengan nama I Am Geprek Bensu. Mereka meminta Jordi Onsu menjadi manajer operasional.

Cara menyiapkan Ayam geprek bensu:
  1. Cuci bersih ayam, lalu lumuri dgn bawang putih halus, merica dan garam. Diamkan minimal 2 jam didalam kulkas
  2. Setelah itu, campurkan kocokan telor kedalam ayam. Lalu balur dgn campuran bahan pelapis. Goreng diminyak panas dgn api kecil.
  3. Lalu ulek semua bahan sambal, siram dgn minyak panas. Dan geprek-kan ayam dan sambal diulekan

Ayam geprek sendiri adalah ayam yang dibalut tepung crispy kemudian di geprek atau dihancurkan sehingga bentuknya lebih pipih. Jika daging ayam pada umumnya utuh maka tidak dengan ayam geprek yang memang sengaja dihancurkan tujuannya agar sambal bisa merasuk ke dalam daging ayam tersebut. Sebelum Anda mengetahui sepak terjang Bensu dalam. MUKBANG adalah bahasa Korea yang berasal dari kata muk-ja yaitu makan dan bang-song yaitu siaran. I am geprek bensu , ayam geprek bensu. .

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam geprek bensu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved