Cara Gampang Membuat Cemilan sate goreng, Enak Banget

Maggie Tyler   04/07/2020 19:48

Cemilan sate goreng
Cemilan sate goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep cemilan sate goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cemilan sate goreng yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cemilan sate goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan cemilan sate goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Cara Membuat Cemilan Sate Sosis Goreng Cemilan sate Sosis goreng sangat di sukai oleh anak-anak dan kita mencoba membuat agar lebih menarik dan unik buat. Biasanya untuk membuat sate dengan cara ditusuk dan dibakar namun tidak untuk sate manis istimewa ini. Sate manis khas malang ini dibuat dengan cara menggoreng daging tanpa ditusuk tusuk.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat cemilan sate goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Cemilan sate goreng memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cemilan sate goreng:
  1. Siapkan 3 kuntup brokoli
  2. Sediakan 1 buah wortel kecil
  3. Siapkan 1 buah kentang kecil
  4. Ambil 3 buah bakso ikan
  5. Gunakan 2 sendok tepung terigu
  6. Ambil 4 sendok tepung panir
  7. Siapkan Sejumput garam
  8. Ambil secukupnya Air

Dijamin, acara kumpul keluarga pun akan lebih meriah. Sate goreng kambing merupakan hidangan unik yang ibarat perpaduan sate dan juga tongseng. Sajikan sate goreng kambing untuk melengkapi santapan nikmat di rumah. Kentang goreng McDonald's yang renyah bisa dibuat di rumah, rahasianya pakai susu kedelai.

Cara membuat Cemilan sate goreng:
  1. Kupas wortel dan kentang. Kemudian cuci bersih semua bahan.
  2. Beri tepung dengan air untuk bahan celupan. Lalu gulingkan ke tepung panir.
  3. Tusuk semua bahan goreng dan tiriskan

Kentang goreng McDonald's punya tekstur renyah yang bikin nagih. Cemilan - Singkong goreng merekah. singkong, bawang putih, Garam, Air. Gampang lho buat singkong goreng empuk, renyah dan mekar. Hanya perlu kita pilih singkong yang bagus. Namun tidak sembarang langkah dalam kita menjual minyak goreng didalam warung sembako yang kita olah, kita harus tahu dulu dimana kita bisa mendapatkan "minyak goreng dengan harga agen".

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cemilan sate goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved