Cara Gampang Membuat Bolu susu kukus lembuuuut, Lezat Sekali

Lydia Wilson   06/08/2020 03:11

Bolu susu kukus lembuuuut
Bolu susu kukus lembuuuut

Lagi mencari ide resep bolu susu kukus lembuuuut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu kukus lembuuuut yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Menurut saya buat bolu dikukus itu lebih susah daripada bolu yang dipanggang, kemungkinan gagalnya lebih. Resep Bolu Susu Kukus Super Enak Dan Lembut dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu susu kukus ini sangat lembut dan pasti di sukai anak - anak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu kukus lembuuuut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu susu kukus lembuuuut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu susu kukus lembuuuut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu susu kukus lembuuuut menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu susu kukus lembuuuut:
  1. Ambil 9 Sdm tepung segitiga biru pro sedang
  2. Sediakan 1 btr atau 2 btr telur ayam tersrh.sya pkai 2 btr.biar ngembang
  3. Gunakan 1/4 sdm Sp
  4. Sediakan 5 sdm gula
  5. Sediakan 1 bks susu dancow putih
  6. Siapkan 3 sdm SKM
  7. Gunakan secukupnya garam
  8. Ambil 2 sdm margarine/mentega cairkan

Keluarkan bolu susu yang sudah matang merekah dari pengukusan. Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu susu Lembang special keju dengan parutan dan krim keju Simak Juga : Resep Bolu Kukus Gula Merah Tintin Rayner Yang Lembut, Wangi dan Anti Gagal. Cara Membuat Bolu Kukus Semangka empuk dan lembut dengan bahan kue bolu kukus. Bolu Kukus Semangka yang sangat menyerupai buah semangka adalah bolu kukus berwarna merah yang dimasukkan ke dalam cetakan lengkap warna hijau untuk.

Langkah-langkah membuat Bolu susu kukus lembuuuut:
  1. Kocok telur, gula,garam,sp dengan mixer sampai ngembang dan putih bersarang
  2. Masukn susu dancow dn Skm dg 1/2 gelas air putih..aduk2
  3. Masukan tepung dan margarin ke dalam telur yg sudh dimixer.lalu susu aduk2 merata
  4. Kukus selama 25 menit…mantap๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Hidangan kue bolu kukus susu adalah hidangan yang nikmat dan lezat. Bagi anda yang sering kali mengadakan acara arisan atau beberapa event Sajian kali ini bisa menjadi menu jamuan yang cocok yang bisa anda buat dirumah. Yuk, simak resep membuat sajian kue bolu kukus susu yang lembut. Bolu kukus yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik lho!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu susu kukus lembuuuut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved