Resep Bolu susu keju enakπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ yang Enak Banget

Luis Zimmerman   08/12/2020 18:47

Bolu susu keju enakπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹
Bolu susu keju enakπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹

Lagi mencari ide resep bolu susu keju enakπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu keju enakπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu keju enakπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu susu keju enakπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Assalamualaikum Ketemu lagi dengan aku "Ika Wardani" di Channel "Ika Wardaa". Disini aku mau share ke kalian, aneka resep untuk menu sehari-hari. Resep Bolu Susu Kukus Super Enak Dan Lembut dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu susu keju enakπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu susu keju enakπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu susu keju enakπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹:
  1. Gunakan 10 sdm tepung trigu
  2. Siapkan 10 sdm gula pasir
  3. Gunakan 1/2 sdt sp/ tbm
  4. Gunakan 2 butir telor
  5. Siapkan 2 sdm munjung susu bubuk
  6. Ambil 1 saset susu kental manis
  7. Gunakan 10 sdm air

Lihat juga resep Bolu Singkong Keju Panggang enak lainnya. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk. Bolu susu lembang wajib banget masuk dalam menu andalan keluarga,rasanya lembut,enak dan pembuatannya juga mudah.

Cara menyiapkan Bolu susu keju enakπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹:
  1. Siapkan air 10 sdm,masukan susu kental manis & susu bubuk,aduk2,sampai larut sisihkan
  2. Mixser gula,telur dan sp,sampai ngembang, kemudian turunkan ke sped rendah,perlahan masukan tepung trigu,kedalam adonan telur sambil dituangi air susu,dgn terus dimixser sampai rata,lalu matikan mixser
  3. Tuang adonan kadalam loyang yg sdh dioles mentega dan tepung trigu
  4. Kukus adonan bolu selama 20 menit,lalu angkat,tunggu dingin baru keluarkan dari loyang,.beri olesan krim,lalu taburi keju parut diatasnya,.enak enak enakπŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹
  5. Untuk krim olesan cukup siapkan 2 sdm mentega,& 2 sdm gula halus,aduk2 dgn sendok sampai rata jd pasta..

Bolu susu lembang dari aromanya aja sudah kecium wangi susunya apalagi kalau sudah coba bolunya hadeehhh bikin nagihin banget, ikutin terus vidionya ya agar tidak ada step yang tertinggal dalam membuat bolu susu. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa like, koment. Resep Bolu Susu Lembang oleh indri Wahyuningsih Bolu Susu Dancow Kukus Ekonomis Praktis Sangat Cocok Bagi Pemula. Cara Mudah Buat Bolu Susu Lembang Enak Lumer Di Mulut.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu susu keju enakπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved