Langkah Mudah untuk Menyiapkan English Fruit Cake (Xmas Theme) Anti Gagal

Brian Bishop   21/10/2020 03:04

English Fruit Cake (Xmas Theme)
English Fruit Cake (Xmas Theme)

Lagi mencari inspirasi resep english fruit cake (xmas theme) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal english fruit cake (xmas theme) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Christmas Cake Recipe - Xmas Cake Recipe - Easy Fruit Cake Recipe. Don't forget to LIKE, SUBSCRIBE & HIT THE NOTIFICATION BELL. See more ideas about Fruit cake, Cake recipes, Fruit cake christmas.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari english fruit cake (xmas theme), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan english fruit cake (xmas theme) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan english fruit cake (xmas theme) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat English Fruit Cake (Xmas Theme) memakai 8 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan English Fruit Cake (Xmas Theme):
  1. Siapkan 125 gr Tepung Terigu Segi Tiga
  2. Ambil 1 sdt Baking Powder
  3. Gunakan 2 sdm Spekuk Powder
  4. Ambil 1 sdm Bubuk Kayu Manis
  5. Sediakan 150 gr Butter / Margarine
  6. Gunakan 3 btr Telur Ayam Utuh
  7. Sediakan 100 gr Gula Halus
  8. Siapkan secukupnya Buah Kering / Manisan Cherry / Kismis / Sultana /

Xmas Food Christmas Cooking Cupcakes Cupcake Cakes Fruit Cakes Just Desserts Dessert · Old English Fruitcake - A dark, rich, well spiced old fashioned English style fruitcake that can be made Even though i have three variation of plum cake recipe in my blog. My viewers have been asking for. Kerala Christmas Fruit Cake / Kerala Plum Cake. It was changed only a few years ago when I baked a fruit cake myself just for the heck of it and I became an instant convert at the first bite itself.

Cara menyiapkan English Fruit Cake (Xmas Theme):
  1. Aduk rata buah kering dgn 1 sdt tepung terigu. Sisihkan. **Pada step ini sangat penting & tdk bs di skip. Krn bila buah kering tdk diberi tepung, berakhir dgn tenggelamnya semua buah kering pd dasar kue setelah matang
  2. Dalam mangkuk lain campur & ayak menjadi satu tepung, baking powder, bumbu spekoek & kayumanis bubuk. Sisihkan.
  3. Kocok butter bersama dgn gula pasir hingga mengembang. Turunkan kecepatan sambil masukkan telur satu persatu
  4. Masukkan campuran tepung terigu sambil dikocok rata dgn speed rendah.
  5. Terakhir masukkan buah2an kering & kismis ke dlm adonan. Aduk rata menggunakan spatula
  6. Tuang adonan pada loyang yg telah disemir & diberi tepung
  7. Panggang selama 45-60 menit dgn suhu 180c atau hingga matang mengikuti oven masing2 ya moms
  8. Angkat, keluarkan cake dari loyang dan dinginkan
  9. Hhmmm smells so good.. Anyone ?? Anytwo ?
  10. Dekor cake sesuai tema Natal mengikuti inspirasi masing2
  11. Resep diatas utk ukuran loyang loaf, dan bila ingin mengunakan loyang 20 resep bisa dikalikan 2

Kerala Christmas Cake, Xmas Plum Cake. I have got a lot of requests for Kerala style Christmas cake. Kerala style plum cake is a simple pound cake (equal weight of flour, sugar and butter) with the addition of caramel syrup, dry fruits and spices. Traditional english Christmas steamed pudding with winter berries, dried fruits, nut in festive setting with Xmas tree and burning. Hari raya , sebuah kata yang Identik dengan kumpul bersama keluarga terkasih di dalam rumah yang tak luput dari Melihat cookpad ada Fruit Cake wah kue yang cocok untuk menyambut Natal dan Tahun Baru karena rasanya yang kaya dan klasik. karena belum.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat english fruit cake (xmas theme) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved