Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Bensu KW #bandungrecook2_IndahMukaromah Anti Gagal

Isabel Cortez   23/10/2020 18:34

Ayam Geprek Bensu KW #bandungrecook2_IndahMukaromah
Ayam Geprek Bensu KW #bandungrecook2_IndahMukaromah

Lagi mencari ide resep ayam geprek bensu kw #bandungrecook2_indahmukaromah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek bensu kw #bandungrecook2_indahmukaromah yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam Geprek Bensu KW enak lainnya. Pengen ayam geprek bensu tapi malas ngegojek.enak sih geprek bensu itu cuma sayang ayamnya gak bisa pilih, saya sukanya paha jadi kadang suka zonk kalo dapet dada.hehehe.bikin sendiri kejunya bisa sebanyak yg disuka, ayamnya bisa pahaaa dan pedesnya bisa sesuai. Resep Ayam Geprek Bensu KW tapi rasa ori.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek bensu kw #bandungrecook2_indahmukaromah, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam geprek bensu kw #bandungrecook2_indahmukaromah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam geprek bensu kw #bandungrecook2_indahmukaromah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Bensu KW #bandungrecook2_IndahMukaromah menggunakan 20 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Geprek Bensu KW #bandungrecook2_IndahMukaromah:
  1. Siapkan 6 buah paha ayam(pentul)
  2. Gunakan Secukupnya minyak untuk menggoreng
  3. Gunakan Bumbu rendaman:haluskan:
  4. Siapkan 1 siung bawng putih
  5. Siapkan Sedikit merica
  6. Gunakan Sedikit kunyit (tambahan saya)
  7. Gunakan Sedikit jahe(tambahan saya)
  8. Gunakan Secukupnya garam
  9. Sediakan 1 butir telur,kocok lepas
  10. Gunakan Bumbu tepung: campurkan
  11. Ambil Secukupnya kaldu bubuk
  12. Gunakan 5 sdm maizena
  13. Ambil 10 sdm terigu
  14. Siapkan Bahan sambal geprek:
  15. Ambil Segenggam cabe merah keriting
  16. Sediakan 2 buah cabe rawit/sesuai selera
  17. Gunakan 2 siung bawang putih, goreng
  18. Siapkan Secukupnya garam/kaldu bubuk
  19. Siapkan Sedikit gula pasir
  20. Sediakan Secukupnya minyak panas sisa goreng ayam

Geprek Bensu bisa disebut sebagai perintis bisnis waralaba ayam geprek pertama di Indonesia. Rasakan Garingnya Ayam Geprek hanya di I Am Geprek Bensu. Haii assallammuallaikum temen-temen jangan lupa like komen dan subscribe cennel kita biar bisa berlangganan video terbaru kita sertakan juga komen yang. Ide berbisnis ayam geprek terbentuk dari kebiasaan Ruben Onsu membeli telur dari peternak ayam yang ia bantu.

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek Bensu KW #bandungrecook2_IndahMukaromah:
  1. Cuci bersih ayam, lumuri dengan bumbu lumuran, biarkan hingga bumbu meresap.
  2. Tambahkan kocokan telur ke ayam, siapkan bumbu tepungnya, campur terigu, maizena dan kaldu bubuk, aduk rata.
  3. Gulingkan ayam ke tepung bumbu, cubit2 agar tepung menempel. Lalugoreng sampai ayam matang dan tepung krispy, sisihkan.
  4. Buat sambalnya: ulek came merah keriting, cabe rawit dan bawang putih yg telah digoreng, bumbui garam/kaldu bubuk dan sedikit gula, siram sambal dengan minyak panas sisa menggoreng ayam.
  5. Penyelesaian: masukkan ayam goreng ke dalam cobek sambal, geprek2 sampai sambal terserap..siramkan sisa sambal diatasnya…

Asslammualaikun, kali ini olah ayam geprek ala bensu pengen banget makanya ada parutan keju gitu enak banget rasanya pedesnya nampol kebetulan ada #WeekendChallenge jadi ikutan ngeramein nulis resep deh. resep saya recook dari mbak @icha Andira #WeekendChallenge. Geprek Bensu KW Tuai Komplain, Netizen Beberkan Fakta Mengejutkan! Mendapat komplain dari pelanggan ayam geprek KW, Ruben Onsu beri jawaban ini, netizen ungkap fakta mengejutkan. Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya. Majelis hakim memutuskan PT Ayam Geprek Benny Sudjono sebagai pemilik dan pemakai pertama yang sah merek I Am Geprek Bensu Sedep Beneerrr beserta lukisannya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek Bensu KW #bandungrecook2_IndahMukaromah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved