Bagaimana Membuat Camilan tempe goreng tepung serba guna yang Bikin Ngiler

Jorge Robbins   21/08/2020 12:43

Camilan tempe goreng tepung serba guna
Camilan tempe goreng tepung serba guna

Sedang mencari ide resep camilan tempe goreng tepung serba guna yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal camilan tempe goreng tepung serba guna yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari camilan tempe goreng tepung serba guna, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan camilan tempe goreng tepung serba guna enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Tepung terigu adalah tepung serba bisa. Camilan dari Tepung Terigu Cocok untuk Dijadikan Teman Nongkrong Sore. Tambahkan larutan gula hingga tercampur rata.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat camilan tempe goreng tepung serba guna yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Camilan tempe goreng tepung serba guna menggunakan 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Camilan tempe goreng tepung serba guna:
  1. Sediakan secukupnya Tempe
  2. Sediakan Tepung serbaguna q pakek kentucky
  3. Ambil Garam
  4. Siapkan Air

Resep Bakso Ikan Goreng Keju, Resep Camilan Asyik yang Bikin si Kecil Ogah Jajan. Resep dan Tips Tempe goreng Tepung, Empuk Renyah Tahan Lama. Tempe Goreng Tepung yang satu ini beda dengan tempe goreng lainnya. pelapisnya berbumbu banget. Apalagi dicocol sambal kecap, wah pingin tambah terus!

Cara menyiapkan Camilan tempe goreng tepung serba guna:
  1. Rendam tempe kdlam air yg sdah dikasik garam diamkan smpai bumbu meresap q truh di kulkas
  2. Jka sdah meresap, ambl seckpnya tepung kentucky truh dmangkok lgsg guling"kn tempenya smpai semua tempe terbalur tepung langsung goreng deh, slmat mncoba.

Berbeda dengan tempe goreng tepung lainnya, mendoan digoreng setengah matang sehingga permukaannya tidak kering dan garing. Kondisinya yang agak lembek membuat mendoan paling pas disantap kala masih panas, karena ketika dingin tempe terlihat lunglai dan terasa agak eneg. Bermodalkan tempe saja, kamu bisa menghasilkan masakan yang sangat lezat. Kalau gak percaya, cobain nih rekomendasi resep tempe goreng tanpa tepung dan cara membuatnya yang mudah, dijamin bikin nafsu makan kamu bertambah apalagi ditambah sambal yang pedas banget. tempe goreng tepung campur telor. tempe crispy sasa. tepung serbaguna sasa. Recook resep dari Roro Woelan dengan sedikit modifikasi 💜. tempe, Tepung serba guna merk sasa(saya pake yg hot & spyci), Daun bawang iris tipis.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan camilan tempe goreng tepung serba guna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved