Resep Bolu susu lembang yang Lezat

Howard Frazier   01/10/2020 03:07

Bolu susu lembang
Bolu susu lembang

Anda sedang mencari ide resep bolu susu lembang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu lembang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu lembang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu susu lembang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk bolu susu ini saya share. Bolu susu lembang yang dibuat dengan tambahan susu sapi murni asli dari dataran tinggi lembang. Resep Bolu Susu Lembang - Assalamualaikum teman-teman, siapa yang suka produk susu dan Karena terbuat dari adonan susu dan keju, sehingga bolu susu Lembang terasa manis yang pas.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu susu lembang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu susu lembang menggunakan 16 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu susu lembang:
  1. Siapkan 2 butir telur
  2. Sediakan 100 gr gula pasir
  3. Ambil 60 gr tepung serba guna,ayak halus
  4. Sediakan 1/2 sdt baking powder,ayak bersama tepung
  5. Ambil 70 gr butter,cair(me.anchor)
  6. Gunakan 1 sachet SKM putih
  7. Gunakan 85 gr keju parut
  8. Gunakan Bahan vla :
  9. Gunakan 125 ml susu cair
  10. Ambil 1 sdm gula pasir
  11. Ambil 1 1/2 sdm maizena
  12. Ambil 1/2 sdt essence vanilla good
  13. Ambil quality
  14. Ambil Topping :
  15. Siapkan Keju cheddar parut
  16. Gunakan Meises

Yap, Lembang tidak hanya indah dengan pemandangan alamnya saja, tapi Lembang. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang. Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang.

Langkah-langkah membuat Bolu susu lembang:
  1. Siapkan loyang 10x22x4 lalu olesi dengan margarin,dan lapisi kertas.
  2. Mixer gula dan telur hingga mengental fluffy kental putih pucat.
  3. Lalu tambahkan tepung dan baking powder yang telah diayak,aduk balik.tambahkan butter cair,SKM putih,dan keju parut.aduk rata dengan spatula hingga butter tidak ada yang tertinggal didasar wadah.
  4. Lalu tuang adonan kedalam loyang.hentakkan loyang untuk mengeluarkan gelembung udara.
  5. Kukus adonan selama 30menit.jangan lupa tutup panci lapisi dengan kain serbet bersih,agar uap air tidak menetes kedalam adonan selama dikukus.
  6. Sementara buat vla : masukkan semua adonan aduk hingga rata.masak adonan vla dengan api kecil hingga mengental.matikan api.dinginkan.
  7. Keluarkan bolu dalam loyang hingga uap habis dan bolu dingin lalu olesi dengan vla dan taburi keju cheddar parut beserta meises.siap dnikmati😋

Pabrik bolu Susu Lembang diserbu Pembeli, Merupakan salah satu Outlet Rumah Produksi langsung, berikut Market display. Tak ada apa pun di sini! Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung. Bolu susu Lembang Legit, mantap rasa Selalu fresh Melayani pengiriman dalam kota dan luar kota Melayani cod dan do Jual Bolu Susu Lembang Vanilla.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu susu lembang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved