Resep Bolu susu enak dan lembut Anti Gagal

Genevieve Barnett   14/08/2020 04:32

Bolu susu enak dan lembut
Bolu susu enak dan lembut

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu susu enak dan lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu enak dan lembut yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu enak dan lembut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu susu enak dan lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep Bolu Susu Kukus Super Enak Dan Lembut dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu susu kukus ini sangat lembut dan pasti di sukai anak - anak. Bolu Susu super enak dan lembut, bikinnya mudah tanpa timbangan dan mixer.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu susu enak dan lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu susu enak dan lembut memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu susu enak dan lembut:
  1. Ambil 4 butir telur
  2. Siapkan 120 gram gula pasir
  3. Ambil 1 sdt SP
  4. Ambil 120 gram terigu
  5. Ambil 27 gram susu bubuk
  6. Siapkan 40 gram margarine,lelehkan
  7. Siapkan 40 gram DCC,lelehkan

Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk. Bolu Meranti menjadi buah tangan khas Medan yang wajib untuk dibeli. Bolu ini memiliki tekstur yang lembut dengan berbagai varian rasa dan topping yang dapat dipilih. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Bolu Mentega yang Empuk, Khas Rumahan, yang Enak dan Lembut.

Cara membuat Bolu susu enak dan lembut:
  1. Siapkan loyang oles dengan margarine dan beri tepung tipis..sisihkan.Lalu ayak terigu beserta susu bubuk..sisihkan
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi telur,gula pasir dan SP sampai putih mengembang.Kemudian masukkan terigu dan susu bubuk secara bertahap dengan kecepatan mixer paling rendah
  3. Masukkan margarin dan DCC leleh ke dalam adonan..aduk lipat dengan spatula
  4. Tuang adonan ke loyang,hentakkan perlahan,lalu beri parutan keju di atas nya
  5. Oven dengan suhu 160 derajat api atas bawah selama 50 menit

Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu susu kukus ini sangat lembut dan pasti di sukai anak - anak karena bahan yang di gunakan dominan dari susu. Cara membuat bolu susu kukus sangat mudah dan di jamin mengembang. Cemilin aja Bolu Susu Lembang 😍⁣ ⁣ Bolu kekinian yang lembut ini cocok buat kamu yang lagi beraktivitas di luar, menghadapi #NewNormal dan beradaptasi dengan kebiasan baru. @bolulembang siap kasih sensasi seru disetiap suapannya! Paduan bahan pilihan dengan Susu Lembang yang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu susu enak dan lembut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved