Resep Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 Anti Gagal

Helen Richardson   14/11/2020 07:11

Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩
Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩

Lagi mencari ide resep tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum semua, kali ini aku membuat tape goreng isi coklat yang renyah dsn lumer. Alhamdulillah hari ini saya kembali lagi untuk berbagi ide dengan teman teman semuanya. semoga bisa jadi inspirasi yah. 🤩. Cara Membuat Roti goreng Isi Coklat

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩:
  1. Siapkan 250 gr tape
  2. Sediakan 4 sdm kental manis vanilla
  3. Sediakan Bahan Adonan
  4. Ambil 7 sdm tepung terigu (bebas)
  5. Gunakan 2 sdm bubuk dancow vanilla
  6. Gunakan 1/2 sdt garam
  7. Siapkan 1 sdt perisai vanilla (boleh skip)
  8. Ambil Filling; coklat batang (apa saja)

Lihat juga resep Roti Goreng Isi Coklat Lumer enak lainnya. Saya mencoba resep roti tawar isi coklat. Goreng adonan dalam minyak panas, api kecil. Roti tawar goreng coklat menjadi salah satu varian roti goreng yang cukup banyak peminatnya.

Langkah-langkah membuat Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩:
  1. Haluskan tape dan susu kental manis
  2. Masukkan bahan adonan, aduk dengan sendok hingga kalis *tidak nempel lagi.
  3. Baluri tangan dengan tepung terigu. Bentuk bola sesuai selera, masukkan potongan coklat ke dalam bola2 tsb. (ukurannya bebas sesuka hati kamu ya). *supaya tidak lengket, sering2 baluri tepung tangannya.
  4. Panaskan api hingga mendidih, kecilkan. Lalu goreng bergantian sampai coklat keemasan (1x balik aja) biar dia lumer dan ga gosong😘
  5. Siap dihidangkan🥰🥰🥰🥰
  6. Fillingnya bisa diganti gula merah / keju / apapun sesuka hati. Kalo aku biasanya pake gula merah…. cuma berhubung ada coklat, bikin leleh2 menggiurkan😂
  7. Selamat berkarya #dirumahaja 🇮🇩

Sajian roti goreng yang satu ini digandrungi mulai dari anak-anak hingga orang tua. Anda bisa menemukan roti tawar goreng coklat di berbagai tempat mulai di pedagang kaki lima hingga mall atau pusat. Cara Mudah Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat Lezat. Siapkan satu wadah adonan lalu tuangkan ke dalamnya tape beserta susu dan keju. Tape singkong goreng tepung itu sudah biasa dijumpai yang dijual oleh tukang gorengan tradisional ala Abang-abang gorengan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved