Resep Fruit Cake yang Menggugah Selera

Kevin Evans   30/09/2020 22:50

Fruit Cake
Fruit Cake

Lagi mencari ide resep fruit cake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal fruit cake yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fruit cake, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan fruit cake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Fruitcake (or fruit cake or fruit bread) is a cake made with candied or dried fruit, nuts, and spices, and optionally soaked in spirits. Fruit cakes are heavy, dense cakes that have a relatively low flour content and contain lots of mixed Mary Berry has created the perfect fruit cake recipe for Christmas. It's boozy and fruity, with loads of.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan fruit cake sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Fruit Cake memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Fruit Cake:
  1. Siapkan 15-16 lbr roti tawar tanpa pinggiran (sobek kecil2)
  2. Ambil 6 butir telur ayam
  3. Sediakan 200 gram gula pasir (bisa dikurangi kalo terlalu manis)
  4. Ambil 250 gram mentega (dicairkan)
  5. Sediakan Campur dengan sedikit tepung :
  6. Ambil 50 gram kismis
  7. Gunakan 50 gram buah kering (kalo ada)
  8. Sediakan secukupnya Sukade warna merah, kuning, hijau

See more ideas about fruitcake recipes, fruit cake, fruit cake christmas. fruit cakes. If you want a fruitcake in the near future, these quick fruitcake. Traditionally made months in advance of a celebration, like Christmas or a wedding, cakes with fruit soaked in alcohol, are festive. Though this traditional holiday cake is often maligned (I guess some people don't like candied fruit?), it's wonderful when well prepared.

Cara membuat Fruit Cake:
  1. Olesi loyang ukuran 22 x 22 x 4 cm dengan mentega dan taburi tepung (jangan lupa alasi dengan kertas kue yang juga diolesi mentega). Cairkan mentega
  2. Kocok gula dan telur sampai berbuih (bisa pakai garpu ato whisk aja)
  3. Masukkan sobekan roti tawar kedalam kocokkan telur dan gula, sampai terendam semua. Kemudian masukkan kismis, buah kering dan sukade
  4. Setelah semua masuk dalam kocokkan gula - telur dan tercampur rata, masukkan mentega cair, aduk sampai rata.
  5. Masukkan dalam loyang. Panggang dalam oven (aku pakai oven biasa) kurang lebih 45 - 50 menit (dengan api sedang).

This fruitcake is our family's favorite. Get the recipe from Rock Recipes. Find fruit cake stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. From traditional fruit cakes to a boiled fruit cake and more, we have loads of tried and tested recipes to choose from.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Fruit Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved