Resep Bolu susu yang Enak Banget

Derrick French   05/09/2020 04:45

Bolu susu
Bolu susu

Sedang mencari ide resep bolu susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolu Susu ini adalah bolu gurih yang cukup laris sekarang ini. Resep bolu susu yang rasanya enak dan memiliki nutrisi tinggi. Cocok banget disajikan sebagai cemilan anak di rumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu susu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu susu memakai 7 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu susu:
  1. Ambil 150 g terigu
  2. Ambil 150 g gula halus(kl pake gula pasir (me rose brand) kemanisan✌
  3. Gunakan 150 ml susu segar (bs di ganti susu lain)
  4. Sediakan 2 btr telur
  5. Siapkan Sejumput garam
  6. Ambil ¹/² sdt SP
  7. Siapkan Pasta coklat dan pasta pandan,

Bolu Susu Lembang Bisa Dibeli Di Sini. Store yang menyediakan oleh-oleh bandung ini sudah. Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu susu Lembang special Harga kisaran ini tergantung dari rasa bolu susu itu sendiri. Resep Bolu Susu Lembang Lembut TANPA SP Dan Hanya DiKukus Kental Manis.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu susu:
  1. Mixer gula sp telur hingga putih berjejak,speed tinggi
  2. Masukkan susu dan garam turunkan speed
  3. Masukkan terigu bertahap,,matikan mixer aduk pake spatula
  4. Ambil 1/3 adonan tambahkan pasta coklat,tambahkan pasta pandan pada sisa adonan
  5. Sebelumnya panaskan kukusan
  6. Kukus 7mnt adonan pandan setengah pagian
  7. Timpa dg adonan coklat,kukus 7mnt
  8. Terakhir adonan pandan kukus 20mnt
  9. (Loyang di oles margarin taburi terigu tipis,, tutup kukusan di alasi kain, api sedang)
  10. Selamat mencoba semoga bermanfaat❤

Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu kukus susu lembang terlaris asli bandung. Stok cepat habis karena toko kami jual online dan offline. Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved