Resep Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ yang Sempurna

Carlos Logan   04/07/2020 23:01

Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨
Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨

Lagi mencari ide resep roti goreng tape cinnamon (lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng tape cinnamon (lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng tape cinnamon (lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan roti goreng tape cinnamon (lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Hi Bunda, dalam kesempatan kali ini kami ingin memberikan tips membuat roti atau sandwich goreng krispy isi coklat yang lumer. Di Vidio Kali ini saya akan membuat Roti Goreng Isi Coklat yang Lumer dan Meleleh. tentunya dengan Resep Isimewa untuk keluarga tercinta. Roti goreng santan (isi vla tape). foto: Instagram/@kulinermaumere.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti goreng tape cinnamon (lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ menggunakan 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨:
  1. Sediakan 250 gr tape
  2. Gunakan Secukupnya skm (aku 50ml)
  3. Siapkan 15 lembar roti
  4. Gunakan 3 butir telur (kocok lepas)
  5. Sediakan 1 sdm Bubuk cinnamon
  6. Gunakan Sejumput garam

Goreng adonan dalam minyak panas, api kecil. Catat bahan dan cara membuat Tape Goreng Isi Gula Merah. Kalo agak lengket, letakkan bulatan adonan tape di atas piring yg ditaburi sedikit tepung terigu. Roti goreng adalah camilan yang dibuat dari bahan dasar roti, yang biasanya diisi dengan berbagai macam isian, mulai dari isian ayam, sayur, cokelat, buah-buahan, dan Selain rasanya yang lezat, roti goreng merupakan camilan yang mudah ditemui dan simpel untuk dibawa ke mana saja sebagai bekal.

Cara membuat Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨:
  1. Haluskan tape dengan skm (buang serat2 tulangnya ya)
  2. Kocok telur, garam dan bubuk cinnamon di wadah. Diamkan.
  3. Pipihkan roti dengan rolling pan (atau pakai benda berat apapun) untuk menipiskan tekstur dan mudah digulung.
  4. Mulai isi dengan filling, lalu gulung dari kanan ke kiri. Balurkan ke kocokan telur sampai rata.
  5. Goreng sampai coklat keemasan (api sedang aja) lalu angkat dan tiriskan minyaknya.
  6. Jadi deh. Gak pake ribet, gak lama, langsung kenyang buat cemilan seharianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  7. Lumer2 gimana gitu dalamnya🀀

Roti goreng terkenal dengan rasanya yang gurih dan asin dengan isi daging, sayur, atau juga ragout. Selain itu ada juga roti goreng manis yang biasanya roti ini di isi dengan yang manis manis seperti coklat, kacang hijau, tape dan sebagainya. Tape bisa dimakan secara langsung atau juga dapat diolah kembali menjadi tape goreng. Makanan ini paling cocok dihidangkan saat sore hari sembari Fimela.com, Jakarta Tape merupakan salah satu makanan yang terbuat dari singkong yang difermentasi. Tape bisa dimakan secara langsung atau.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti goreng tape cinnamon (lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved