Resep English Fruit Cake yang Sempurna

Dustin Pope   30/09/2020 01:14

English Fruit Cake
English Fruit Cake

Lagi mencari ide resep english fruit cake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal english fruit cake yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Old English Fruitcake ready for the oven. Inspired by my Newfoundland upbringing, this dark English fruitcake with roots in the UK is one of my favourite things to look forward to at Christmas. The perfect tea time treat is a slice of delicious rich fruitcake.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari english fruit cake, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan english fruit cake enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan english fruit cake sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan English Fruit Cake memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan English Fruit Cake:
  1. Siapkan Bahan A
  2. Sediakan 500 gr dried fruit (sukade, kismis, kenari, chia)
  3. Sediakan 30 gr tepung terigu
  4. Gunakan Campurkan semua bahan biar lalu sisihkan
  5. Gunakan Bahan B
  6. Ambil 150 gr mentega
  7. Siapkan 3 btr telur
  8. Gunakan 100 gr gula pasir
  9. Sediakan Bahan C
  10. Siapkan 125 gr tp terigu
  11. Gunakan 2 sdt bumbu speakoek
  12. Sediakan 1 sdt bubuk kayu manis atau cinnamon
  13. Siapkan 1 sdt baking powder

Fruit cakes are heavy, dense cakes that have a relatively low flour content and contain lots of mixed Mary Berry has created the perfect fruit cake recipe for Christmas. It's boozy and fruity, with loads of. This cake has all the flavours of Christmas, but won't take ages to make - you can decorate it any way you like. If you want a fruitcake in the near future, these quick fruitcake.

Cara menyiapkan English Fruit Cake:
  1. Mixer mentega dan gula sampai mengemhang pucat
  2. Masukkan satu persatu telur sampai dikocok rata
  3. Turunkan speed mixer masukkan tepung terigu, speakoek, cinnamon hingga rata. Matikan mixer
  4. Masukkan bahan A aduk rata dengan spatula, lalu tuangke loyang ukuran 22x7x10
  5. Panggang di suhu 170 derajat celcius selama 40 menit dengan api atas bawah

Traditionally made months in advance of a celebration, like Christmas or a wedding, cakes with fruit soaked in alcohol, are festive. Wrap these loaves up and give them as edible Christmas presents. This dark cake is packed with spices. Get the recipe from Rock Recipes. A simple recipe for a delicious, moist fruit cake.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat english fruit cake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved