Resep Cemilan - Singkong goreng merekah, Bikin Ngiler

Bess Newman   07/07/2020 16:49

Cemilan - Singkong goreng merekah
Cemilan - Singkong goreng merekah

Sedang mencari inspirasi resep cemilan - singkong goreng merekah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cemilan - singkong goreng merekah yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cemilan - singkong goreng merekah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan cemilan - singkong goreng merekah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Hari ini Ibu Eksha mau bikin cemilan enak kesukaan keluarga, yaitu singkong goreng merekah yang gurih & bikin nagih. Cemilan - Singkong goreng merekah. singkong, bawang putih, Garam, Air. Cara membuat singkong goreng keju merekah layaknya yang dijual oleh penjual di pinggir jalan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cemilan - singkong goreng merekah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Cemilan - Singkong goreng merekah menggunakan 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Cemilan - Singkong goreng merekah:
  1. Sediakan 1 kg singkong
  2. Siapkan 6 siung bawang putih
  3. Ambil 1 sdm Garam
  4. Sediakan Air

Goreng kembali singkong yang sudah direndam sampai garing dan crispy. Tata singkong goreng di atas piring saji, lalu taburi keju parut. - setelah itu, angkat lalu tiriskan - goreng singkong dengan api sedang sampai berwarna keemasan - singkong merekah siap disajikan bersama kopi atau teh hangat. wah resep nya bakal ane ikutin nih di rumah mumpung lagi diem di rumah aja bisa banget nih buat sarapan atau cemilan keluarga. Resep Cemilan Rumahan lihat resep disetiap gambar. Makanan ringan dari singkong lainnya adalah singkong goreng.

Langkah-langkah membuat Cemilan - Singkong goreng merekah:
  1. Kupas singkong, cuci, tiriskan, masukkan kedalam panci dan beri air sampai singkong terendam
  2. Cincang bawang putih, masukkan kedalam panci berisi singkong, dan tambahkan garam
  3. Rebus hingga singkong merekah.
  4. Goreng singkong dalam minyak panas hingga singkong terlihat kuning keemasan, angkat, sajikan.

Proses pembuatan dari singkong goreng ini relatif lebih mudah daripada keripik singkong. Singkong goreng juga cocok untuk disantap saat santai atau saat menonton televisi. Singkong goreng ala abang-abang yang sering aku beli dipinggir jalan, sekarang aku mencoba buat sendiri di rumah. hasilnya. Jiahhh roti goreng lagi, yang ini roti goreng sosis. Nah karena masih suka buat makanan yang menggunakan tepung panko, maka saya buatlah roti ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat cemilan - singkong goreng merekah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved