Resep Bolu Kukus Rasa Susu Vanilla Coklat yang Lezat Sekali

Alan Arnold   07/09/2020 02:13

Bolu Kukus Rasa Susu Vanilla Coklat
Bolu Kukus Rasa Susu Vanilla Coklat

Lagi mencari inspirasi resep bolu kukus rasa susu vanilla coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus rasa susu vanilla coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus rasa susu vanilla coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus rasa susu vanilla coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Untuk coklat bubuk bisa diganti dengan susu Milo. Bolu Kukus Coklat Vanila lembut tanpa mixer resep bolu kukus coklat lezat resep bolu kukus coklat mini resep bolu kukus coklat pandan resep bolu kukus pandan santan cara membuat bolu kukus rasa. RESEP BOLU KUKUS KEJU SUPER LEMBUT SATU TELUR

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu kukus rasa susu vanilla coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Kukus Rasa Susu Vanilla Coklat menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu Kukus Rasa Susu Vanilla Coklat:
  1. Gunakan 3 butir Telur
  2. Ambil 1 sdt SP
  3. Ambil 1 sdt pasta Vanilla
  4. Sediakan 0,5 bungkus Coklat bubuk merk Roman
  5. Gunakan 450 gram Terigu merk Lencana Merah
  6. Gunakan 300 gram Gula pasir
  7. Ambil 3 bungkus Susu bubuk vanilla merk Zee
  8. Sediakan 400 ml Air bersih matang

Resep bolu jadul ini dijamin lezat Nah, jika anda ingin mencoba membuat kue bolu jadul rasa vanila yang enak dan lembut. Anda bisa mengadopsi resep dibawah ini. Bolu Susu Lembang, Bolu Kukus Original (Dok: pribadi). Yang lebih spesialnya lagi Bolu Susu Lembang merupakan produk unggulan saat ini di.

Cara menyiapkan Bolu Kukus Rasa Susu Vanilla Coklat:
  1. Persiapan bahan.
  2. Kocok dgn mixer gula pasir + telur + SP + pasta Vanilla hingga mengembang putih susu. Lalu tambahkan susu bubuk + coklat bubuk mixer lagi. Tambahkan terigu mixer rata. Terakhir baru air bersih mixer rata. Matikan mixer.
  3. Tuang adonan ke cup bolu kukus dgn irus sayur isi 2/3 bagian. Hingga adonan habis.
  4. Susun didlm dandang + tutupnya diberi serbet. (Mendidih 10menit + kukus 30menit = selama 40menit). Matikan api. Sajikan.

Tidak menutup kemungkinan kedepannya akan bertambah lagi varian rasa dari Bolu Susu. Manisnya pas, susunya pun tidak mendominasi rasa. Lembutnya bolu dengan leyer hitam putih. Puding lembut rasa coklat dan vanila. Bolu gulung yang lembut dengan perpaduan vanila krim moka khas kenangan di tengahnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Kukus Rasa Susu Vanilla Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved