Resep #Snack Durian Goreng Lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ yang Bikin Ngiler

Mathilda Goodwin   22/06/2020 13:52

#Snack Durian Goreng Lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#Snack Durian Goreng Lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Lagi mencari ide resep #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat #Snack Durian Goreng Lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ menggunakan 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan #Snack Durian Goreng Lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ:
  1. Sediakan 1 daging buah durian (ukuran medium)
  2. Siapkan 5 sdm tepung terigu
  3. Sediakan 2 sdm bubuk dancow vanilla
  4. Sediakan 1 sdt bubuk vanilla
  5. Sediakan Secukupnya air putih (aku 100ml)
Langkah-langkah menyiapkan #Snack Durian Goreng Lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ:
  1. Haluskan duren, lalu campur air, dengan bahan bubuk diatas.
  2. Oleskan adonan tepung ke kulit lumpia (untuk perekat) lalu lipat (aku pake teknik kiri-kanan-atas- bawah). Olesi perekat lagi supaya menutup rapih.
  3. Panaskan minyak hingga mendidih, lalu goreng sampai kecoklatan pakai api medium.
  4. Tiriskan dan siap dimakan deh๐Ÿฅฐ ga pake ribet, enak, dan nagih!!!
  5. Meleleh saat digigit๐Ÿ˜ญ

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved