Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue kering aci/kanji Anti Gagal

Hallie Taylor   24/06/2020 18:08

Kue kering aci/kanji
Kue kering aci/kanji

Sedang mencari inspirasi resep kue kering aci/kanji yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering aci/kanji yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering aci/kanji, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue kering aci/kanji enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Kukis Kanji enak lainnya. Kue Kering Kanji Susu adalah salah satu kue kering favorit di keluarga kami. Setiap hari raya, kami pasti menyajikan kue kering ini.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kering aci/kanji yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue kering aci/kanji menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue kering aci/kanji:
  1. Siapkan 500 gram aci/kanji, sangrai kurleb kira2 10menit
  2. Sediakan 100 gram blueband
  3. Sediakan 100 gram gula halus
  4. Ambil 120 ml susu kental manis, tanpa di encerkan
  5. Siapkan 1 butir telur ayam
  6. Siapkan 1 sdm butter
  7. Ambil 1/2 bungkus vanili bngks kecil
  8. Ambil Secukupnya Keju parut Kraf chedar

Brilio.net - Pada umumnya kue kering disajikan di rumah pada saat hari raya besar agama seperti Lebaran, Natal, atau tahun baru China. Bahkan di toko-toko kue hingga supermarket juga menjualnya. Bisa jadi masakan kue kering Anda enak, berarti Anda mempunyai bakat untuk itu. Sehingga itu bisa dijadikan kegiatan jika Anda tidak sedang lagi ada Nah, dibawah ini ada aneka kumpulan resep kue kering untuk Anda yang patut dicoba.

Langkah-langkah menyiapkan Kue kering aci/kanji:
  1. Blueband, butter, susu kental manis, telur, vanili aduk dgn whisk sampai rata
  2. Masukkan kanji sedikit demi sedikit, masukkan gula halus, parutan keju, uleni pelan pake tangan, bentuk pipih cetak dgn cetakan putri salju, beri springkle2 warna di oven sebelumnya dipanaskan dahulu
  3. Panggang sampai matang, utk yg ulat beri pewarna hijau pd adonan bentuk bulat lonjong, kmdn tempel dan tekan pd sisir yg bersih, beri matanya dgn coklat chip
  4. Note, sebelum digunakan saya sangrai dahulu kanji dgn 3lembar daun pandan, gunakan kanji setelah dingin, kue terasa lebih ringan, gurih, awet

Karena kue kering ini sederhana dan juga masih modern. Resep dan cara membuat Kue Kering pada bulan ini cukup banyak di cari para bunda untuk mempersiapkan hari raya Idul Fitry. CO Resep Kue Kering - Bagi mereka yang suka memasak, membuat kue bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan yang membuat suasana hati naik. Apalagi jika hasil akhirnya berhasil dan sangat bagus. Resep Kue Kering - Anak-anak suka kue, orang dewasa pun suka kue.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue kering aci/kanji yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved