Resep Ayam Geprek Bensu Kw yang Sempurna

Gerald Parker   06/08/2020 01:07

Ayam Geprek Bensu Kw
Ayam Geprek Bensu Kw

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam geprek bensu kw yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek bensu kw yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek bensu kw, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam geprek bensu kw enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Ayam Geprek Bensu KW enak lainnya. Pengen ayam geprek bensu tapi malas ngegojek.enak sih geprek bensu itu cuma sayang ayamnya gak bisa pilih, saya sukanya paha jadi kadang suka zonk kalo dapet dada.hehehe.bikin sendiri kejunya bisa sebanyak yg disuka, ayamnya bisa pahaaa dan pedesnya bisa sesuai. Resep Ayam Geprek Bensu KW tapi rasa ori.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam geprek bensu kw sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam Geprek Bensu Kw menggunakan 13 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Geprek Bensu Kw:
  1. Siapkan 1 kg ayam
  2. Sediakan 2 siung bawang putih haluskan
  3. Gunakan 1/2 sdt merica bubuk
  4. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk
  5. Gunakan 1/2 sdt garam
  6. Ambil 1 butir telur
  7. Ambil 5 sdm tepung terigu
  8. Sediakan 2 sdm tepung maizena
  9. Ambil Secukupnya keju cheddar
  10. Gunakan Sambel geprek :
  11. Ambil 15 cabe rawit (sesuai selera)
  12. Siapkan 3 siung bawang putih
  13. Ambil Secukupnya gula, garam dan kaldu bubuk

Geprek Bensu bisa disebut sebagai perintis bisnis waralaba ayam geprek pertama di Indonesia. Rasakan Garingnya Ayam Geprek hanya di I Am Geprek Bensu. Haii assallammuallaikum temen-temen jangan lupa like komen dan subscribe cennel kita biar bisa berlangganan video terbaru kita sertakan juga komen yang. Ide berbisnis ayam geprek terbentuk dari kebiasaan Ruben Onsu membeli telur dari peternak ayam yang ia bantu.

Cara menyiapkan Ayam Geprek Bensu Kw:
  1. Haluskan bawang putih, kemudian campur dengan ayam, kaldu bubuk, merica dan garam. Remas2 supaya bumbu meresap, diamkan minimal 2 jam. Semakin lama semakin enak
  2. Setelah didiamkan kemudian masukkan telor dan kocok merata, sisihkan
  3. Siapkan wadah, Campur tepung terigu dan maizena
  4. Gulingkan ayam dalam tepung sampai merata, lalu cubit2 supaya ayam nya keriting dan kres2nya banyak
  5. Panaskan minyak, goreng ayam menggunakan api yang sangat kecil, supaya ayam matang hingga bagian dalem
  6. Goreng hingga warna keemasan, kemudian tiriskan
  7. Geprek ayam dan beri sambel diatasnya dan beri taburan keju. Sajikan dengan nasi yg panas

Asslammualaikun, kali ini olah ayam geprek ala bensu pengen banget makanya ada parutan keju gitu enak banget rasanya pedesnya nampol kebetulan ada #WeekendChallenge jadi ikutan ngeramein nulis resep deh. resep saya recook dari mbak @icha Andira #WeekendChallenge. Geprek Bensu KW Tuai Komplain, Netizen Beberkan Fakta Mengejutkan! Mendapat komplain dari pelanggan ayam geprek KW, Ruben Onsu beri jawaban ini, netizen ungkap fakta mengejutkan. Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya. Majelis hakim memutuskan PT Ayam Geprek Benny Sudjono sebagai pemilik dan pemakai pertama yang sah merek I Am Geprek Bensu Sedep Beneerrr beserta lukisannya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam geprek bensu kw yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved