Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu gulung kukus 2 telur yang Enak

Max Santos   13/07/2020 16:11

Bolu gulung kukus 2 telur
Bolu gulung kukus 2 telur

Anda sedang mencari ide resep bolu gulung kukus 2 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung kukus 2 telur yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus 2 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu gulung kukus 2 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Jika biasanya ketika membuat kue bolu, kita menggunakan telur yang utuh, ternyata kamu juga bisa menggunakan putih telurnya saja untuk membuat kue bolu gulung kukus yang nikmat. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu gulung kukus 2 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu gulung kukus 2 telur menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu gulung kukus 2 telur:
  1. Siapkan 2 butir telur
  2. Gunakan 4 sdm segitiga biru
  3. Siapkan 4 sdm gula pasir
  4. Gunakan 4 sdm minyak sayur
  5. Siapkan 1/4 sdt sp
  6. Ambil 1/4 sdt baking powder
  7. Ambil secukupnya Pewarna
  8. Ambil sesuai selera Toping

Pada umumnya olahan kue bolu bisa di panggang, namun kini ada juga yang di kukus. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya. Bolu Susu super enak dan lembut, bikinnya mudah tanpa timbangan dan mixer. Toppingnya ala bolu susu lembang yaitu pakai vla susu dan parutan keju, menambah rasa gurih dari bolu susu ini.

Cara menyiapkan Bolu gulung kukus 2 telur:
  1. Mixer telur gula sp dan baking powder sampai kaku
  2. Masukan tepung segitiga biru dan minyak
  3. Bagi adonan menjadi 3
  4. Kukus adonan selama 20 menit, jgn lupa alasi kukusan dgn kain ya
  5. Angkat beri toping nenas lalu gulung..kalau topingnya buter cream gulung kue langsung setelah dingin baru beri toping berhubung saya pakai selai nenas langsung saja..😁

Resep Bolu Susu (Lembang) Lembut TANPA SP dan Hanya diKukus (Kental Manis). #bolukukuspandan#bolugulungpandan#bolupandangulung#bolugulung Hallo hari ini saya mau buat bolu yg sederhana dan irit bhn tapi rasanya tetap bisa enak. Cara membuat bolu kukus pandan berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun. Apakah anda sudah mencoba kedua resep cara membuat bolu kukus di atas. Bolu kukus mekar ini Selanjutnya Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu gulung kukus 2 telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved