Resep Bolu Gulung Kukus Strawberry yang Enak Banget

Katherine Ryan   19/10/2020 09:37

Bolu Gulung Kukus Strawberry
Bolu Gulung Kukus Strawberry

Anda sedang mencari ide resep bolu gulung kukus strawberry yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung kukus strawberry yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus strawberry, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu gulung kukus strawberry yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Bolu kukus coklat strawberry pandan. telor ayam, gula pasir, tepung terigu protein sedang, minyak sayur, sp. BOLU GULUNG STRAWBERRY DI KUDUS JEPARA memang menarik, sedangkan yang spesial dari kita yang pertama adalah SALTED EGG SAUCE / BUBUK SAUS TELUR ASIN ALA TEKNOBOGA. Trend restoran cepat saji masa kini, selain menggunakan saus-saus / bumbu pada umumnya, juga menyajikan menu makanan-cemilan dengan siraman saus telur asin / salted egg sauce.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu gulung kukus strawberry yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Gulung Kukus Strawberry menggunakan 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Gulung Kukus Strawberry:
  1. Sediakan 70 gr gula pasir
  2. Gunakan 5 kuning telur
  3. Ambil 2 putih telur
  4. Sediakan 1/2 sdt SP
  5. Gunakan 40 gr tepung terigu
  6. Ambil 5 gr maizena
  7. Siapkan 10 gr susu bubuk
  8. Gunakan 1/2 sdt vanilla
  9. Sediakan 50 ml minyak goreng
  10. Gunakan secukupnya Selai strawberry

Selanjutnya, bolu gulung kukus dengan rasa pandan juga bisa menjadi pilihan lain yang bisa kamu coba dan yang pasti rasanya juga tak kalah dengan varian sebelum-sebelumnya. Wangi pandan yang menggugah akan membuat bolu kukusmu semakin nikmat. Resep Bolu Gulung Pelangi Kukus - Bolu Gulung Pelangi atau yang sering disebut dengan Rainbow Roll Cake ini merupakan salah satu kreasi cara membuat Bolu Gulung Sederhana. jika biasanya bolu gulung hanya berwarna kecoklatan seperti bolu gulung coklat, bolu gulung vanilla, Bolu Gulung Strawberry atau hijau seperti bolu gulung pandan. akhir-akhir ini bolu gulung original dapat dikreasikan. Kocok putih telur, garam, dan emulsifier sampai setengah mengembang.

Langkah-langkah membuat Bolu Gulung Kukus Strawberry:
  1. Kocok telur, gula pasir, SP dengan kecepatan tinggi hingga adonan putih dan kental. Ayak terigu, maizena, auau bubuk, vanilla masukkan ke dalam adonan, mixer dengan kecepatan rendah, masukkan minyak goreng sedikit demi sedikit, aduk rata.
  2. Tuang adonan ke loyang uk 22x22 yang sudah diolesi minyak goreng dan dialasi kertas roti.
  3. Kukus selama kurleb 20.menit, dengan api sedang, hingga matang. Angkat. Balikkan di atas kertas roti, lepaskan kertas roti yang menemoel. Olesi dengan selai strawberry, gulung oadatkan. Simoan sebentar dalam kulkas.

Masukkan esens stroberi, pewarna merah muda, minyak goreng, dan. Resep dan cara membuat kue bolu gulung selai strawberry juga sangat mudah karena bahan yang dibutuhkan sangat mudah didapat. Tidak hanya menggunakan selai strawberry, kamu juga bisa menggantinya dengan selai rasa lain sesuai selera. Jangan lupa juga sajikan bolu gulung dengan kopi atau teh hangat sebagai cemilan. Resep Bolu Gulung - Di Indonesia, roti gulu jadi salah satu snack atau makanan yang begitu populer.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Gulung Kukus Strawberry yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved