Resep #12 Kelapa Goreng (Camilan Praktis dan Cepat Bikinnya) 🤤🤤 Anti Gagal

Leona Collier   27/11/2020 00:35

#12 Kelapa Goreng (Camilan Praktis dan Cepat Bikinnya) 🤤🤤
#12 Kelapa Goreng (Camilan Praktis dan Cepat Bikinnya) 🤤🤤

Anda sedang mencari inspirasi resep #12 kelapa goreng (camilan praktis dan cepat bikinnya) 🤤🤤 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #12 kelapa goreng (camilan praktis dan cepat bikinnya) 🤤🤤 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #12 kelapa goreng (camilan praktis dan cepat bikinnya) 🤤🤤, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan #12 kelapa goreng (camilan praktis dan cepat bikinnya) 🤤🤤 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan #12 kelapa goreng (camilan praktis dan cepat bikinnya) 🤤🤤 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan #12 Kelapa Goreng (Camilan Praktis dan Cepat Bikinnya) 🤤🤤 memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan #12 Kelapa Goreng (Camilan Praktis dan Cepat Bikinnya) 🤤🤤:
  1. Ambil Bahan utama :
  2. Ambil 1 bh kelapa setengah tua (parut)
  3. Sediakan 1 butir telur
  4. Ambil Bumbu halus :
  5. Siapkan 1 sdm ketumbar
  6. Ambil 1/2 sdm merica
  7. Ambil 3 siung bawang merah
  8. Ambil 2 siung bawang putih
  9. Sediakan 13 bh cabai rawit (optional)
  10. Sediakan Bahan lain :
  11. Gunakan 5 sdm tepung tapioka
  12. Siapkan 2 batang daun bawang
  13. Sediakan 2 bh tahu putih (optional)
Cara membuat #12 Kelapa Goreng (Camilan Praktis dan Cepat Bikinnya) 🤤🤤:
  1. Pertama, siapkan kelapa parutnya. Masukkan bumbu halus. (saya tanpa cabai dulu, ini untuk anak saya dulu. Boleh langsung dicampur dengan cabai rawit). Masukkan telur. Lalu, daun bawang.
  2. Tambahkan tepung tapioka secara bertahap. Aduk hingga semua tercampur rata.
  3. Bentuk menggunakan sendok. Hidupkan kompor menggunakan api sedang cenderung kecil. Tunggu minyak panas. Goreng di dalam minyak panas hingga matang. Balik 1x saja.
  4. Karena saya pisah dengan cabainya, setelah gorengan pertama ini, baru saya masukkan cabainya ke dalam adonan. Dan saya lanjut goreng lagi hingga adonan habis.
  5. Jika sudah selesai, matikan api. Kelapa goreng siap disantap. Dicemil anget-anget pakek mayo atau saus enak bangett makk🤣🤣🤣🤣 yang kelapanya utuhan gini juga enak. Empuk lembut rasanya hehehe selamat mencobaaa!!!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan #12 Kelapa Goreng (Camilan Praktis dan Cepat Bikinnya) 🤤🤤 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved