Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Susu Lembang Anti Gagal

Violet Carr   06/09/2020 04:16

Bolu Susu Lembang
Bolu Susu Lembang

Lagi mencari inspirasi resep bolu susu lembang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu lembang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk bolu susu ini saya share. Bolu susu lembang yang dibuat dengan tambahan susu sapi murni asli dari dataran tinggi lembang. Resep Bolu Susu Lembang - Assalamualaikum teman-teman, siapa yang suka produk susu dan Karena terbuat dari adonan susu dan keju, sehingga bolu susu Lembang terasa manis yang pas.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu lembang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu susu lembang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu susu lembang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Susu Lembang memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Susu Lembang:
  1. Sediakan 4 Butir Telur 🥚🥚🥚🥚
  2. Siapkan 120 gr Tepung Terigu
  3. Ambil 200 gr Gula Pasir
  4. Ambil 140 gr Mentega Cair
  5. Siapkan 130 gr Keju Chedadar Parut 🧀
  6. Sediakan 1/2 sdt Baking Powder
  7. Siapkan 1/2 sdt SP
  8. Sediakan 1 sct SKM
  9. Gunakan Bahan untuk Vla
  10. Gunakan 200 ml Susu Uht 🥛
  11. Ambil 1 sdm Tepung Maizena 🌽
  12. Gunakan 1 sdm Gula Pasir
  13. Ambil 1/2 sdt Vanilla Essence

Yap, Lembang tidak hanya indah dengan pemandangan alamnya saja, tapi Lembang. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang. Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Susu Lembang:
  1. Mixer Gula Pasir,Telur & SP sampai putih mengembang (saya 10 menitan)
  2. Masukan Tepung Terigu aduk2 dengan spatula hingga rata,kemudian masukan Keju parut(saya30gr),SKM & Mentega cair dan aduk hingga rata.
  3. Masukan dalam loyang (16x16) yang sudah diolesi mentega.(Oles mentega,kertas roti,kemudian olesi lagi dengan mentega)Kukus 30 menit,alas tutup panci dengan serbet agar uap tidak jatuh pada adonan.
  4. Selagi mengukus kue kita Membuat vla,whisk semua bahan vla masak dengan api kecil.(dinginkan)
  5. Setelah kue dingin olesi kue dengan vla dan taburi keju cheddar parut.

Pabrik bolu Susu Lembang diserbu Pembeli, Merupakan salah satu Outlet Rumah Produksi langsung, berikut Market display. Tak ada apa pun di sini! Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung. Bolu susu Lembang Legit, mantap rasa Selalu fresh Melayani pengiriman dalam kota dan luar kota Melayani cod dan do Jual Bolu Susu Lembang Vanilla.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Susu Lembang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved