Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu susu beng beng yang Bikin Ngiler

Micheal Erickson   17/11/2020 03:01

Bolu susu beng beng
Bolu susu beng beng

Sedang mencari ide resep bolu susu beng beng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu beng beng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolu kukus beng beng, Asalamualaikum bunda ini cuma resep sederhana yang memampaatkan bahan yang ada, mudah mudahan bisa buat refrensi ya bun. Hallo guys happy friday Mau bikin apa nih buat takjil buka puasanya? Mengelar acara besar-besaran di Cihampelas Walk (Ciwalk) Mall Bandung.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu beng beng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu susu beng beng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu susu beng beng yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu susu beng beng menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu susu beng beng:
  1. Gunakan 4 butir telur
  2. Ambil 1 gelas terigu
  3. Ambil 3/4 gelas gula pasir
  4. Gunakan 3/4 gelas minyak+margarin leleh
  5. Siapkan 1/2 sdm ovalet
  6. Ambil 1 sachet beng beng
  7. Gunakan 1 sachet susu bubuk dancow
  8. Gunakan secukupnya Vanili
  9. Siapkan 4 buah kurma potong kecil

Beng-Beng, a chocolate-combo snack, combines multi layers of tasty element beyond just luscious real chocolate snack. Xem thêm ý tưởng về Bigbang, G dragon, Big bang top.

Cara menyiapkan Bolu susu beng beng:
  1. Mixer susu, ovalet, vanili, gula sampai putih berjejak
  2. Masukkan terigu dan minyak selang seling
  3. Bagi 2 bagian (1 bagian beri beng beng, dan adonan satu lagi beri susu bubuk) beri masing2 adonan sedikit air,, aduk sampai tercampur rata
  4. Masukkan adonan putih dan adonan coklat berselang seling, taburi potongan kurma
  5. Panggang selama 30menit dengan api sedang

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu susu beng beng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved