Resep Semprit Susu 3 bahan Anti Gagal

Christina Ramirez   13/07/2020 16:24

Semprit Susu 3 bahan
Semprit Susu 3 bahan

Sedang mencari ide resep semprit susu 3 bahan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal semprit susu 3 bahan yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Semprit susu adalah salah satu cemilan atau snack yang sering disajikan saat lebaran. Wajib cobain ya resep semprit ini karna sangat mudah, bahannya pun sangat simpel tapi hasilnya sangat renyah banget 👌 #KueSemprit. First time sy buat kuih raya ni.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit susu 3 bahan, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan semprit susu 3 bahan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan semprit susu 3 bahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Semprit Susu 3 bahan memakai 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Semprit Susu 3 bahan:
  1. Ambil 250 gr tepung terigu protein rendah
  2. Gunakan 150 gr margarine
  3. Sediakan 80 gr skm putih

Resipi Biskut Semperit Susu SHARE & TAG kawan-kawan tau! Biskut Semperit Susu Dahlia Sukatan Cawan Azlina Ina. kegebuan semperit air tangan Azlina Ina memang memikat sesiapa sahaja yang menjadi sukatan gram ke cawan atau cawan ke gram berbeza mengikut jenis bahan sama ada bahan kering atau cecair. Bahan-Bahan Biskut Semperit Dahlia Sukatan Cawan Resepi KASIM: Sumber resepi : kasim selamat channel.

Cara menyiapkan Semprit Susu 3 bahan:
  1. Campur jadi satu semua bahan. Kecuali pewarna. Aduk rata
  2. Bagi menjadi beberapa bagian, sesuai banyaknya warna yang diinginkan. Aduk tiap bagian dengan spatula sampai tercampur rata
  3. Ambil sedikit tiap bagian warna. Pulung. Lalu satukan keempat warna. Masukkan di spuit. Cetak diatas loyang
  4. Oven dg api kecil selama 20 menitan. Saya pake oven tangkring. Setelah matang, biarkan dingin baru masukkan ke wadah tertutup.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat semprit susu 3 bahan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved