Cara Gampang Menyiapkan Bolu Keju Anti Gagal

Melvin Parks   03/09/2020 22:58

Bolu Keju
Bolu Keju

Lagi mencari ide resep bolu keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat. Dan ternyata Banyak yang memilih Bolu Keju. Bolu keju (versi gak terlalu jadul) cocok buat jualan! gampang dan bahan-bahannya simple pula.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Keju memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Keju:
  1. Gunakan 4 butir telur
  2. Ambil 180 gr tepung terigu
  3. Gunakan 150 gr gula pasir
  4. Sediakan 100 gr keju cheddar
  5. Gunakan 150 gr margarin
  6. Sediakan 1 sachet susu bubuk
  7. Ambil 1 sdt SP
  8. Ambil 1/4 sdt BP

Siapa yang tak kenal dengan sajian kue bolu keju parut? Sajian ini seringkali dihidangkan dalam Nah, bagi anda yang ingin tahu seperti apa cara membuat sajian kue bolu keju parut panggang, mari. Description: Resep Bolu Keju yang praktis dan enak. kitchenchallenge.wordpress.com. Resep Bolu Keju Lembut yang Enak dan Sederhana.

Langkah-langkah membuat Bolu Keju:
  1. Siapkan bahan2nya, siapkan loyang : olesi dg margarin dan ditaburi rata tepung terigu. Cairkan margarin, parut keju, campur tepung terigu, susu bubuk dan BP, ayak.
  2. Mixer bersama telur, gula dan SP hingga putih berjejak
  3. Masukkan tepung secara bertahap (2x), aduk balik hingga rata, masukkan keju cheddar parut, aduk rata, terakhir masukkan margarin cair, aduk rata, masukkan loyang.
  4. Panggang di oven pada suhu 160° selama 35 menit api atas bawah dilanjutkan 10 menit api bawah (atau disesuaikan dg oven masing2). **Keju taburan ditambahkan setelah 10 menit dipanggang (agar tdk tenggelam).

Promo BOLU JADUL MIX MESES KEJU MESES KEJU Limited. Cara Membuat Bolu Keju Panggang, YAKIN KETAGIHAN ! Kue Bolu Nanas Keju saat ini menjadi salah satu kue kreasi baru yang banyak dicari baik oleh Bahkan cukup mudah cara bikin kue bolu kukus dengan tambahan irisan nanas serta taburan keju. Resep Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt. Hmmm jadi inget obrolan bbrp hari lalu sama ameii.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved