Cara Gampang Membuat Sayur Sop kentang wortel simpel yang Lezat Sekali

Alexander Moreno   20/07/2020 07:29

Sayur Sop kentang wortel simpel
Sayur Sop kentang wortel simpel

Anda sedang mencari inspirasi resep sayur sop kentang wortel simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur sop kentang wortel simpel yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur sop kentang wortel simpel, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sayur sop kentang wortel simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Cara membuat Sayur Sop Bunga Kol, kentang dan wortel. Sayur Sop Kaldu Ayam no minyak enak lainnya. Sayur wortel kentang merupakan menu sehat yang enak dan lezat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sayur sop kentang wortel simpel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sayur Sop kentang wortel simpel menggunakan 16 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sayur Sop kentang wortel simpel:
  1. Sediakan 1 buah kentang
  2. Ambil 1 buah wortel
  3. Gunakan 10 buah buncis
  4. Ambil 4 lembar kol
  5. Siapkan 1/2 buah jagung
  6. Ambil 4 buah sosis
  7. Ambil Bumbu
  8. Siapkan Bawang merah goreng
  9. Ambil Bawang putih goreng
  10. Sediakan 2 siung bawang putih cincang
  11. Sediakan 1 buah daung bawang
  12. Ambil Garam
  13. Gunakan Gula
  14. Gunakan Royco
  15. Siapkan Merica
  16. Siapkan Daun seledri

Resep sayur sop atau sup adalah resep yang sering di cari dan digunakan dalam memasak sehari-hari, karena cara membuat sup cukup sederhana dan hasilnya pasti lezat. Resep Sayur Sop enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah Selain kaya akan berbagai jenis sayuran, sayur sop semakin sehat lagi untuk dikonsumsi karena tidak Misalnya, wortel dibuat menjadi bentuk bunga. Sayur sop dengan bahan yang simple, dan gampang dibuat, selamat mencoba.

Langkah-langkah membuat Sayur Sop kentang wortel simpel:
  1. Potong kentang,wortel,kol,buncis dan sosis sesuai selera,lalu didihkan ait rebus wortel dan kentang sampai empuk,lalu serut jagung dan masukan
  2. Beri semua bumbu bawang dan daun bawang lalu masukan buncis dan sosis dan kol lalu beri garam,gula royco dan merica tes rasa,klo sudah matang tabur dengan daun seledri dan sayur sop siap dinikmati 😊

Jakarta - Sayur sop atau sop sayuran paling mudah dibuat. Sop dengan isian beragam sayuran ini sngat praktis dan menyehatkan. ▪ Tambahkan kentang, wortel, buncis. Masak hingga kentang empuk lalu masukkan kol, tomat, daun bawang, bakso dan makaroni. Manfaat wortel sangat beragam, tidak hanya untuk kesehatan tapi juga dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan lainnya, Wortel merupakan sayuran yang sangat berkhasiat. Wortel yang secara luas dikenal sebagai sumber vitamin A, ternyata memiliki segudang manfaat lain.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sayur Sop kentang wortel simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved