Resep Cemilan goreng dari tepung, Bikin Ngiler

Francis Hudson   30/09/2020 16:51

Cemilan goreng dari tepung
Cemilan goreng dari tepung

Sedang mencari inspirasi resep cemilan goreng dari tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cemilan goreng dari tepung yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cemilan goreng dari tepung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan cemilan goreng dari tepung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Olahan dari tepung terigu enak dan simple. Cemilan Murah Meriah Terigu Goreng Super Enak dan Praktis. Tepung terigu adalah tepung serba bisa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat cemilan goreng dari tepung yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cemilan goreng dari tepung memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cemilan goreng dari tepung:
  1. Ambil 6 sdm Tepung terigu
  2. Siapkan 8 sdm Tepung kanji
  3. Ambil 2 bh Bawang putih
  4. Siapkan secukupnya Lada
  5. Siapkan Penyedap rasa
  6. Siapkan Air panas

Rasanya dan renyah dan gurih bumbu sangat enak disajikan bersama nasi atau juga bisa disajikan sebagai cemilan dari ikan dengan menggunakan saus. Campuran pertama tepung ketan, tepung kanji, baking powder, gula pasir, dan juga garam ke dalam mangkuk yang cukup Adonan yang sudah jadi harus dipisahkan dari adonan yang belum selesai. Itulah cara membuat kue wijen yang enak dan gurih sebagai cemilan di rumah bisa juga untuk di jual. Untuk kamu yang menyukai cemilan dari tepung ketan, di bawah ini ada beberapa cemilan enak yang bisa kamu buat di rumah, menu hidangan ini Klepon merupakan salah satu jajanan pasar tradisional, cemilan ini terbuat dari tepung beras ketan di beri pewarna hijau kemudian di isi gula merah, lalu di.

Langkah-langkah membuat Cemilan goreng dari tepung:
  1. Haluskan bawang putih dan lada.Siapkan mangkuk masukkan tepung tapioka, tepung kanji,dan bumbu yang telah di haluskan
  2. Tuangkan air sedikit demi sedikit campurkan penyedap rasa dan aduk terus hingga adonan menjadi kalis.Setelah itu bentuk adonan sesuai selera(saya bentuk memanjang)
  3. Siapkan panci berisi air untuk merebus.masukkan adonan yg telah di bentuk ke dalam panci.diam kan beberapa menit tunggu hingga adonan mengambang di atas air(tanda sudah matang) angkat dan tiriskan.
  4. Siapkan dan panaskan wajan yg sudah berisi minyak goreng,lalu masukkan adonan yg telah di tiriskan ke dalam wajan,jika sudah berubah warna angkat dan tiriskan.cemilan siap di hidangkan
  5. Jika ingin tambahan cocolan cabe.siapkan kecap, 2 cabe rawit,bon cabe secukupnya aduk rata semua nya.

Namun, bagaimana jika sebuah cemilan untuk mengisi perut lapar dibuat dari bahan yang tak biasa? Bahkan bahan dasar yang dipakai untuk membuat Cabe tersebut terlihat baru saja digoreng menggunakan tepung hingga tampak crunchy. Entah bagaimana rasa cabe krispi ini, jika dilihat dari. Jual berbagai macam cemilan khas sunda dengan harga termurah. Dapatkan harga cemilan sunda paling murah hanya di Boboko Snack.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat cemilan goreng dari tepung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved