Bagaimana Menyiapkan Bolu Susu Strowberry yang Lezat Sekali

Kyle Lane   19/11/2020 03:25

Bolu Susu Strowberry
Bolu Susu Strowberry

Lagi mencari inspirasi resep bolu susu strowberry yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu strowberry yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu strowberry, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu susu strowberry enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Resep Bolu Ekonomis Rasa Enak dan Lembut cocok untuk dijual lagi dengan diberi variasi topping agar lebih menarik. Simak terus ya videonya sampai habis. Sebagai pelopor bolu susu Lembang di Kota Bandung, sehingga kalawangan wisatawan yang datang ke Bandung rasanya "Kita menciptakan variant baru, yakni bolu susu Lembang rasa strawberry.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu susu strowberry yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Susu Strowberry memakai 19 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Susu Strowberry:
  1. Ambil Bahan kering :
  2. Sediakan 70 gr tepung kunci
  3. Siapkan 30 gr susu bubuk
  4. Ambil Bahan kocok :
  5. Gunakan 2 buah telur
  6. Siapkan 1/2 sdt sp
  7. Gunakan 90 gr gula halus
  8. Gunakan Bahan cair :
  9. Siapkan 70 ml susu cair
  10. Sediakan 30 ml minyak
  11. Ambil 1/2 sdt pasta strowberry
  12. Sediakan Bahan cream untuk topping :
  13. Siapkan 200 ml susu cair
  14. Ambil 4 sdm gula
  15. Ambil 2 sdm maizena
  16. Gunakan Topping :
  17. Sediakan Keju parut
  18. Sediakan Filling :
  19. Ambil Selai Srikaya

Puding susu Strawberry juga sangat cocok apabila dijadikan untuk makanan camilan sehari-hari Puding yang akan di sajikan adalah puding susu strawberry. Rasa susu dan buah strawberry akan. Bolu Gulung Nutella Strawberry by Viv _Swan. Siapkan serbet, letakkan kertas roti diatas serbet, letakkan bolu tiger diatas kertas roti, bagian permukaan dibawah, siramkan susu kental manis putih.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Susu Strowberry:
  1. Campur bahan kering dan ayak.
  2. Bahan kocok di mixer sampai kental berjejak.
  3. Masukkan bahan kering ke bahan kocok aduk dengan spatula.
  4. Masukkan bahan cair ke adonan campuran bahan kering dan kocok. Aduk balik.
  5. Kukus 25 menit atau sampai matang.
  6. Bahan cream untuk topping dicampur semua dan dimasak hingga kental.
  7. Potong cake jadi dua, beri selai srikaya lalu tumpuk. Oles cream topping beri parutan keju.
  8. Sajikan.

Bolu Susu Lembang mulai terkenal saat Grand Launching yang pertama. Acara tersebut dihadiri banyak sekali pengunjung yang penasaran akan rasa bolu susu ini. Bolu panggang emang jadi kudapan favorit untuk berbagai acara. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Susu Strowberry yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved