Resep Makroni Goreng : Cemilan Simple😋 yang Menggugah Selera

Cody Murray   09/10/2020 01:55

Makroni Goreng : Cemilan Simple😋
Makroni Goreng : Cemilan Simple😋

Anda sedang mencari ide resep makroni goreng : cemilan simple😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal makroni goreng : cemilan simple😋 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari makroni goreng : cemilan simple😋, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan makroni goreng : cemilan simple😋 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Makroni Goreng : Cemilan Simple😋. Lihat juga resep Cemilan Kerupuk Makaroni Goreng ♥️ enak lainnya. Aku memang pengemar jajan makroni apalagi yang pedes mewek gitu 🤭 walaupun udah kepedesan Makroni goreng (cemilan enak). cabe bubuk, makroni spriral, kunyit kecil, bawang putih, bawang merah, daun jeruk, garam, roico.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat makroni goreng : cemilan simple😋 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Makroni Goreng : Cemilan Simple😋 memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Makroni Goreng : Cemilan Simple😋:
  1. Gunakan Secukupnya makroni
  2. Ambil Secukupnya air untuk merebus
  3. Gunakan 1 sdm minyak sayur
  4. Siapkan 1 sdm bubuk rasa cabe pedas
  5. Gunakan 1/2 sdm bubuk rasa jagung bakar
  6. Siapkan 4 sdm tepung maizena
  7. Gunakan 1/4 sdm lada bubuk
  8. Siapkan 1/2 sdm bawang putih bubuk
  9. Ambil 1/2 sdm bubuk kaldu jamur

COM - Camilan satu ini gengs, sedang banyak digandrungi para anak muda. Banyak dijajakan dengan berbagai merek yang hits. Sebenarnya kalian bisa bikin sendiri lho di rumah, atau bahkan bisa menjadikan sebagai ide usaha. Hari ni nak cerita pasal makaroni. anak saya ni tekak orang putih sikit.

Langkah-langkah membuat Makroni Goreng : Cemilan Simple😋:
  1. Cuci bersih makroni lalu di rebus deh, jgn lupa beri minyak goreng sebelum masukin makroninya yaa biar gk nempel kayak prangko
  2. Sambil nunggu makroni empuk, kita bikin adonan tepung nya..kalian boleh lebih dalam memberikan bumbu yaa..karna ini aku bikin buat anakku juga jadi gk banyak2 bumbu hehee
  3. Aduk2 sampe tercampur..nah ini makroni yg udah mateng kita tiriskan dulu..abis itu guling2 deh ke adonan tepung
  4. Panasin minyak di teflon..aku saranin pake panci anti lengket yaa..goreng deh sampe kecoklatan sampe dia bunyi pletik pletik pletik
  5. Bagi di 2 wadah taburi bubuk cabe dan satunya lagi bubuk jagung bakar dan nikmati lah 😚 ini masih berasa kriuk2 kok tapi kalo dia terlalu lama di suhu ruang bisa mengeras, kalo di toples lumayan sih bisa bertahan kriuknya tapi aku saranin bikin secukupnya aja biar lgsg abis😂..selamat mencoba dan menikmati ya buCin🤤

Apa kata cuba resepi makaroni goreng yang boleh anda cuba. Buat bekal ke sekolah dan tempat kerja. Boleh la pelbagaikan selain daripada nasi goreng ke , roti bakar, mee dan mihun. Best la anak-anak dapat rasai variasi menu sarapan berbeza dalam seminggu kan. Resepi makaroni goreng ni sangat mudah untuk disediakan tapi sangat sedap.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat makroni goreng : cemilan simple😋 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved