Bagaimana Menyiapkan Old Classic Fruit Cake, Enak

Dora Snyder   02/10/2020 17:39

Old Classic Fruit Cake
Old Classic Fruit Cake

Sedang mencari inspirasi resep old classic fruit cake yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal old classic fruit cake yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

This is the real old-fashioned fruitcake prepared on all the Southern plantations for the holiday season "befo' de wah" ["Before the war"]. Spoon this into the prepared pans and spread to level. If you wish, arrange pecans on the top of the cakes in a ring.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari old classic fruit cake, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan old classic fruit cake yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah old classic fruit cake yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Old Classic Fruit Cake menggunakan 15 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Old Classic Fruit Cake:
  1. Siapkan Bahan A
  2. Ambil 200 gram manisan cherry utuh (merah dan hijau)
  3. Ambil 70 gram dried apricot
  4. Sediakan 70 gram kismis hitam
  5. Gunakan 70 gram almond slice
  6. Sediakan 100 gram sukade
  7. Gunakan 30 gram tepung terigu
  8. Sediakan Bahan B
  9. Gunakan 100 gram butter / margarin
  10. Ambil 100 gram gula pasir
  11. Sediakan 3 butir telur
  12. Sediakan 1 sdt baking powder
  13. Siapkan 2 sdt bumbu spekkoek
  14. Ambil 1 sdt cinnamon powder
  15. Ambil 120 gram tepung terigu

Real Old-Fashioned Fruitcake. this link is to an external site that may or may not. This is truly the king of fruit cakes. I ice it and use it as my Christmas cake every year, and un-iced throughout the year! My father-in-law claims it is Place marzipan on cake-gently pinch strip around top and side to stick them together.

Langkah-langkah menyiapkan Old Classic Fruit Cake:
  1. Campur semua bahan A, aduk rata
  2. Campur tepung terigu, baking powder, bumbu spekkoek dan cinnamon bubuk. Aduk rata
  3. Mixer (kecepatan tinggi) butter dan gula pasir hingga mengembang. Tambahkan telur. Mix kembali
  4. Ayak dan campurkan tepung ke adonan. Aduk rata.
  5. Tambahkan campuran A, aduk rata. Tuang adonan ke loyang non stick. Jika menggunakan loyang biasa, oles margarin dan taburkan sedikit tepung. Panaskan oven 180’C dan panggang selama 45-60 menit. Setelah matang, angkat dan dinginkan. Lebih enak jika disimpan di lemari es (kotak tahan udara) utk jangka waktu lebih lama

Find fruit cake stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Grandma's recipe for Old Fashioned Fruit Cocktail Cake is ridiculously simple and delicious. The light flavor and slightly caramelized topping is yumtastic. I also love this fruit cocktail cake because it is tasty.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Old Classic Fruit Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved