Bagaimana Menyiapkan Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan Anti Gagal

Robert Graves   25/11/2020 16:03

Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan
Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan

Lagi mencari inspirasi resep cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Cilok Goreng Krispi. tepung tapioka, tepung terigu, air, garam, kaldu ayam, bawang putih, lada bubuk, Bahan Celupan. Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan. Siapa yang ngalamin masa mau ngemil aja selama Social Distancing ini?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan:
  1. Sediakan 100 gr Tepung tapioka
  2. Siapkan 70 gr Tepung terigu serbaguna (sy segitiga biru)
  3. Sediakan 1 sdt garam
  4. Sediakan 1/4 sdt lada bubuk
  5. Siapkan 120 ml air panas mendidih
  6. Sediakan Bahan celupan:
  7. Sediakan 1 butir telur
  8. Sediakan Tepung roti (sy pakai yg kasar)
  9. Ambil Bahan isi:
  10. Siapkan 2 pc sosis (selera sj banyaknya)
  11. Siapkan 100 gr Keju mozerella (selera sj banyaknya)

Open reseller jajanan kekinian Cilok krispi mimihQu Isi : *Ayam *sosis *keju *mercon Cocol² saos mayo dijamin endeus. Cilok crispy isi telur puyuh dan isi sosis adalah dua diantara bahan isi sederhana yang bisa digunakan, Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Kelicuk Pisang Rasa Keju *Cara Membuat Roti SUPER EMPUK *Cara Membuat Kentang Tumbuk Sederhana *Resep Nasi Goreng Ikan Asin Lezat. Hasilnya crispy banget dan resepnya super simpel. Bisa diisi pakai telur, suwir ayam dan lainnya.

Cara membuat Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan:
  1. Campurkan semua bahan jadi 1, aduk rata pertama dengan sendok dulu, lalu perlahan pakai tangan sampai rata di uleni.
  2. Ambil sebagian, pipihkan tipis2, taruh sosis & keju mozerella (potong kecil2 dulu), lalu tutup dan bentuk bulat kembali.
  3. Bahan celupan: kocok telur, gulingkan cilok dalam telur, lalu gulingkan di tepung roti sampai rata, simpan dalam wadah tertutup, masukkan freezer dulu sekitar 1-2 jam agar lebih nempel tepung roti (jd pas goreng tdk copot2 tepung rotinya). Lalu goreng dalam api panas dengan minyak kerendam agar matang merata (dengan api kecil). Setelah warnanya golden brown, angkat & tiriskan.

Resep cara membuat cilok goreng, salah satu cemilan yang sedang viral saat ini. Rasanya unik, renyah di luar dan kenyal di dalam, enak sekali. Cimol kami adalah cimol Premium dengan cimol mode classic dan crispy. Chewymol dilengkapi dengan bumbu, minyak jeruk, cabe tabur asin Campurkan di mangkok seperti membuat mie goreng dan sesuaikan bumbu sesuai selera. Lanjut ke cilok crispy ini, awalnya aku lihat foto cilok goreng tepung panir yang dia buat untuk jualan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved