Langkah Mudah untuk Membuat 26. Camilan: Kol Goreng (Kubis Crispy) Anti Gagal

Melvin Fields   01/10/2020 00:06

26. Camilan: Kol Goreng (Kubis Crispy)
26. Camilan: Kol Goreng (Kubis Crispy)

Sedang mencari ide resep 26. camilan: kol goreng (kubis crispy) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 26. camilan: kol goreng (kubis crispy) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 26. camilan: kol goreng (kubis crispy), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 26. camilan: kol goreng (kubis crispy) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berawal dari membuat camilan onion rings ternyata adonan tepungny masih ada. Lagi merindukan camilan ala cafe haha meski tak ada tepung panir, pakai tepung serbaguna sasa pun. Resep & Cara Membuat Kol goreng Crispy Anti Gagal.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 26. camilan: kol goreng (kubis crispy) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 26. Camilan: Kol Goreng (Kubis Crispy) menggunakan 3 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 26. Camilan: Kol Goreng (Kubis Crispy):
  1. Sediakan secukupnya Kubis/Kol
  2. Sediakan secukupnya Tepung crispy
  3. Gunakan secukupnya Air dingin

Ada banyak macam camilan yang bisa menjadi pilihan. Mulai dari camilan yang rasanya manis, asin, asam Cukup mudah menemukan beragam camilan nikmat yang dijual. Panaskan minyak goreng dengan api sedang, goreng telur hingga berwarna kekuningan. Camilan goreng kerap disajikan ketika sedang santai di sore hari.

Langkah-langkah menyiapkan 26. Camilan: Kol Goreng (Kubis Crispy):
  1. Siapkan bahan masakannya. Iris kecil daun kubis. Dan siapkan adonan tepung basah dan tepung kering.
  2. Lumuri kubis pada tepung basah terlebih dahulu, kemudian lumuri tepung kering. (maaf pada foto itu sisa tepung dari onion rings)
  3. Setelah itu goreng dan tiriskan.
  4. Kol Goreng (Kubis Crispy) siap dihidangkan

Ditemani teh hangat sambil ngobrol santai dengan keluarga atau teman dekat. Pertama-tama, tumis bawang putih dan merah hingga harum. Masukkan sayur kol, wortel, daun bawang, tauge, dan daun seledri. Mengkonsumsi kubis atau kol goreng sangat bahaya untuk kesehatan karena mengandung senyawa karsinogenik yang dapat memicu risiko kanker. Menggoreng kol menggunakan minyak jelantah dengan suhu tinggi selain merusak kandungan nutrisi pada kubis juga menyebabkan munculnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 26. camilan: kol goreng (kubis crispy) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved