Langkah Mudah untuk Membuat Bolu susu keju Lembang yang Bisa Manjain Lidah

Ruby Perez   14/10/2020 10:54

Bolu susu keju Lembang
Bolu susu keju Lembang

Anda sedang mencari ide resep bolu susu keju lembang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu keju lembang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Layanan Pelanggan NIH Satu lagi, bolu kukus asli kota bandung bolu kukus susu lembang. Tidak di ragukan lagi, komposisi nya langsung dari susu murni asli wilayah Lembang, yang terkenal dengan penghasil susu terbaik jawabarat. di mix dengan ramuan coklat, vanilla, dan keju terbaik. Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu susu Lembang special keju dengan parutan dan krim keju yang melimpah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu keju lembang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu susu keju lembang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu susu keju lembang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu susu keju Lembang menggunakan 15 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu susu keju Lembang:
  1. Ambil Bahan A :
  2. Sediakan 4 butir telur
  3. Gunakan 160 gram gula pasir
  4. Sediakan 1 sdt SP
  5. Gunakan Bahan B :
  6. Gunakan 180 gram tepung terigu
  7. Gunakan 27 gram susu bubuk
  8. Sediakan 1 sdt baking powder
  9. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk
  10. Sediakan Bahan C :
  11. Gunakan 100 ml minyak sayur
  12. Siapkan 100 ml susu cair
  13. Sediakan Topping :
  14. Ambil Butter cream
  15. Gunakan Keju parut

Merdeka.com - Ketagihan menyantap bolu susu khas Lembang yang lembut dan wangi itu? Kalau begitu sesekali coba bikin sendiri. Jangan lupa vla susu dan taburan keju perutnya agar semakin spesial. Bisa dijadikan cemilan, hantaran, atau bahkan kue ulang tahun.

Cara membuat Bolu susu keju Lembang:
  1. Panaskan pengukus, lalu Mixer semua bahan A hingga mengembang & berjejak yaa
  2. Tambahkan bahan B aduk hingga rata kemudian masukkan minyak & susu cairnya aduk biar rata yaa & harus benar" tercampur
  3. Lalu tuang adonan ke loyang ratakan & hentakkan perlahan,lalu kukus hingga matang yaa jngn lupa tutup pengukusnya lapisi kain bersih
  4. Jika sdh matang keluar dri loyang & dinginkan, beri olesan butter creamnya lalu beri keju parutnya
  5. Sdh jadiii….teman minum teh disore hari yeeeeyyy…

Bolu Susu Lembang atau biasa disebut BSL ini yang saya beli harus preorder terlebih dahulu dikarenakan saya membelinya di toko oleh-oleh bukan Varian rasa yang terakhir adalah susu vanila, yups yang satu ini hanya satu lapisan bolu vanila dengan topping susu vanila dan parutan keju yang. Ok lanjut saja, Cara membuat bolu susu lembang. Keju parut untuk topping atau taburan secukupnya sesuai selera. Bolu Susu Lembang, kini menjadi salah satu jajanan yang paling dicari-cari oleh wisatawan yang melancong ke Bandung. Sudah ada beberapa outlet bolu yang bisa Anda kunjungi, yang menawarkan kue bolu susu dengan harga yang terjangkau.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu susu keju lembang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved