Cara Gampang Menyiapkan Cemilan roti goreng keju coklat praktis, Enak

Emilie Dunn   13/07/2020 01:28

Cemilan roti goreng keju coklat praktis
Cemilan roti goreng keju coklat praktis

Lagi mencari inspirasi resep cemilan roti goreng keju coklat praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cemilan roti goreng keju coklat praktis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Roti Tawar Goreng Coklat Keju Paling Enak dan Praktis. Cara membuat roti Tawar Goreng isi Pisang Coklat Keju yang praktis dan bergizi, cocok untuk Bekal atau sarapan. Bahan : Roti Tawar, Pisang, Coklat, Keju.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cemilan roti goreng keju coklat praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan cemilan roti goreng keju coklat praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat cemilan roti goreng keju coklat praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cemilan roti goreng keju coklat praktis menggunakan 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Cemilan roti goreng keju coklat praktis:
  1. Gunakan 6 lembar roti
  2. Ambil sesuai selera Mesis atau coklat silverkuin
  3. Ambil Margarin
  4. Ambil Parutan keju
  5. Ambil 1 bh telur

Cemilan yang lezat ini bisa Anda temukan di pedagang pinggir jalan yang berjualan khusus roti. Untuk proses pembuatan roti goreng sosis lebih praktis membutuhkan mesin pendukungnya. Lihat juga resep Pangsit Goreng Cemilan Simple enak lainnya. Roti Goreng Coklat Keju ini enak buat cemilan akhir pekan bersama keluarga.

Cara membuat Cemilan roti goreng keju coklat praktis:
  1. 2 lembar roti ditengahnya beri toping keju atau coklat lalu di tekan dengan gelas
  2. Kocok lepas telur. Lalu rendam roti sampai meresap
  3. Panaskan margarin goreng sampai kecoklatan
  4. Plating di atas piring. Boleh dikasih ice cream dan susu kentak manis.

Roti goreng bisa menjadi pilihan kita karena proses membuatnya yang relatif mudah dan pastinya semua keluarga bakalan suka. Pingin camilan yang enak, praktis, dan mengenyangkan? Bunda bisa mencoba resep roti goreng keju yang satu ini. Roti goreng adalah camilan yang dibuat dari bahan dasar roti, yang biasanya diisi dengan berbagai macam isian, mulai dari isian ayam, sayur, cokelat, buah-buahan, dan Selain rasanya yang lezat, roti goreng merupakan camilan yang mudah ditemui dan simpel untuk dibawa ke mana saja sebagai bekal. Rutinitas di pagi hari pasti menyita waktu, apalagi kalau ditambah harus menyiapkan sarapan keluarga.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cemilan roti goreng keju coklat praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved