Resep Khamir isi coklat Anti Gagal

Steve Leonard   06/11/2020 20:58

Khamir isi coklat
Khamir isi coklat

Sedang mencari ide resep khamir isi coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal khamir isi coklat yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari khamir isi coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan khamir isi coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Kue khamir isi coklat & keju. Isian: Dark cooking choclate selai cokelat selai buah Kismis Atau tanpa isian. Lihat juga resep Moci pandan isi coklat enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan khamir isi coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Khamir isi coklat menggunakan 12 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Khamir isi coklat:
  1. Sediakan Bahan A:
  2. Siapkan Tape 150gr lumatkan
  3. Gunakan 100 gr Gula
  4. Gunakan 2 butir Telur
  5. Ambil Bahan B:
  6. Sediakan 50 gr Mentega
  7. Gunakan Bahan C:
  8. Siapkan 250 gr Tepung terigu
  9. Sediakan 250 ml Susu cair
  10. Gunakan Fermipan 1sdt d larutkan d air hangat sedikit
  11. Gunakan Isian:
  12. Gunakan Meses coklat

Isian coklat didalam roti membuat rasanya bertambah lezat. Nikmatnya roti memang sesuai dijadikan teman santai dirumah bersama keluarga. Cara membuat roti manis isi coklat terbilang sangat mudah. Kamir, terkadang ditulis Khamir, adalah makanan khas Pemalang asal negara Arab.

Cara menyiapkan Khamir isi coklat:
  1. Lelehkan mentega
  2. Canpur bahan A jadi 1. Mixer sampe tidak ada yang menggerindil dan gula larut.
  3. Kecilkan mixer. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit. Bergantian dengan susu. Terakhir masukkan ragi. Mixer sampe trcampur rata.
  4. Matikan mixer. Dan masukkan mentega cair. Aduk dengan spatula.
  5. Diamkan adonan -+45menit. Dengan d tutup serbet.
  6. Masukkan adonan setengah cetakan. Langsung isi dengan meses. Lalu tutup dengan adonan lg sampai terttup. Tunggu. Klo bwhny udah kecoklatan balik adonan. Dan tunggu sampe matang.
  7. Jangan d tinggal nonton drakor ato maen game yaa.. jadinya agk gosong kaya' punya saya..😅😅🙈🙈✌️
  8. Nb: Saya pake cetakan lumpur 6lobang ya..dan jadinya 12 biji.

Kue ini terbuat dari adonan terigu, mentega, dan telur, terkadang dicampur dengan bahan seperti pisang ambon atau tape. Kamir ada dua jenis, yaitu kamir beras dan kamir terigu. KHAMIR CAMPUS KHAMIR ABOUT KUTCH HERITAGE, ART, MUSIC, INFORMATION AND RESOURCES Khamir means intrinsic pride in kutchi. Kue Kamir/Khamir (original) oleh JE deBloom. Lumpia Basah Jagung Isi Tahu & Sayuran.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Khamir isi coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved