Cara Gampang Menyiapkan 172. Bolu Kukus Susu yang Lezat Sekali

Matilda Patrick   12/07/2020 17:05

172. Bolu Kukus Susu
172. Bolu Kukus Susu

Anda sedang mencari inspirasi resep 172. bolu kukus susu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 172. bolu kukus susu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Mangga yg mau pesan Bolu Kukus Susu Lembang nya. Masukan semua bahan kecuali susu cair, tuang sedikit demi sedikit susu cair sambil di mixer dgn kecepatan rendah ke tinggi. Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 172. bolu kukus susu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 172. bolu kukus susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 172. bolu kukus susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 172. Bolu Kukus Susu memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 172. Bolu Kukus Susu:
  1. Ambil 250 gr tp segitiga biru
  2. Sediakan 250 gr gula halus
  3. Sediakan 200 ml susu cair UHT
  4. Gunakan 1 sdt Sp
  5. Sediakan 2 telur
  6. Gunakan 1/4 sdt vanilla bubuk
  7. Ambil Secukupnya pewarna makanan

Bahannya sederhana dan membuatnya juga mudah. Me re cook resep Bunda Fatmah Bahalwan yang selalu jadi favorit saya, agak ragu bisa berhasil tidak. Karena tanpa air soda dan semua di mixer bareng… penasaran. Suka resep ini, karena menggunakan susu UHT, pasti tidak seret, lebih gurih dan bergizi.

Langkah-langkah membuat 172. Bolu Kukus Susu:
  1. Siapkan bahan bahan
  2. Masukkan semua bahan kec susu cair, tuang susu cair sedikit sedikit, mixer hingga putih kental berjejak
  3. Bagi adonan menjadi 3, beri warna, tuang ke cetakan sd penuh
  4. Panaskan kukusan, klo uap air sdh banyak, kukus api besar, tutup kukusan dilapisi kain bersih, kukus sd 15 mnt / sampe matang
  5. Siap dinikmati

SENDOK by Nitaa Yunita, Assalamualaikum wr.wb. Recipe source : Anny Risyani Bolu kukus adalah jajanan pasar favorit aku yang ketiga setelah lumpia dan tahu fantasi. Bolu Kukus Santan Susu Takaran Sendok. Resep Bolu Susu Yang Super Lembut Dan Menul. Membuat Bolu Sarang Semut Pakai Panci Hasilnya Warrrbiasa Bolu Karamel.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 172. Bolu Kukus Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved