Cara Gampang Membuat Bolu kukus _Susu Anti Gagal

Benjamin Watson   23/10/2020 18:14

Bolu kukus _Susu
Bolu kukus _Susu

Sedang mencari ide resep bolu kukus _susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus _susu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus _susu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus _susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Bolu kukus susu merekah.  lyan DIAMOND. Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat. Apa lagi kalau bukan bolu kukus pandan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu kukus _susu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu kukus _Susu menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu kukus _Susu:
  1. Siapkan 250 gr tepung terigu
  2. Sediakan 250 gr gula pasir
  3. Ambil 2 butir telur
  4. Siapkan 200 ml susu
  5. Gunakan 1/2 sdt Sp
  6. Gunakan Vanili

Me re cook resep Bunda Fatmah Bahalwan yang selalu jadi favorit saya, agak ragu bisa berhasil tidak. Karena tanpa air soda dan semua di mixer bareng… penasaran. Bolu kukus karakter ini unik benget lho. Bolu kukus santan susu takaran sendok.

Cara menyiapkan Bolu kukus _Susu:
  1. Masukkan telur,gula pasir,sp serta vanili keflm wadah.mixer dg kecepatan tinggi selama 5 menit.
  2. Lalu tuang terigu serta susu sedikit demi sedikit sambil di mixer lagi selama 8 menit.setelah itu bagi adonan sesuai dg warna yg kita inginkan.
  3. Panaskan kukusan dan tutup kukusan dg serbet.kukus adonan bolu selama 10 -15 menit.

Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus coklat susu sendiri di rumah. Hidangan kue bolu kukus susu adalah hidangan yang nikmat dan lezat. Bagi anda yang sering kali mengadakan acara arisan atau beberapa event dirumah. Sajian kali ini bisa menjadi menu jamuan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus _susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved