Resep Bolu susu kukus, Bikin Ngiler

Leonard Cooper   21/11/2020 05:50

Bolu susu kukus
Bolu susu kukus

Sedang mencari inspirasi resep bolu susu kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu kukus yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu kukus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu susu kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Hi guys welcome to my YouTube channel 😊 Okey karena besok LEBARAN Kuy. Bolu susu kukus ini sangat lembut dan pasti di sukai anak - anak. Video ini merupakan tutorial cara Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu susu kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu susu kukus menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu susu kukus:
  1. Sediakan 2 butir telur
  2. Ambil 4 sdm gula pasir
  3. Sediakan 1/2 sdt sp
  4. Ambil 4 sdm tepung terigu
  5. Gunakan 1 sachet skm vanila
  6. Gunakan 40 gr susu dancow
  7. Sediakan 2 sdm margarin cair
  8. Gunakan 1/4 sdm baking powder

Dulu pernah dikasih oleh-oleh dari tetangga Bolu Susu Lembang. hmm ternyata enyak bgt! Hai pecinta kue basah kali ini saya akan membagikan resep bolu susu kukus ala anak kos. Bolu susu kukus ini saya buat sesederhana mungkin d. Keyword: bolu kukus, bolu susu kukus, bolu susu lembang.

Cara menyiapkan Bolu susu kukus:
  1. Mixer/kocok putih telur, sp dan gula pasir sampai kental berjejak, setelah itu baru masukkan kuning telurnya.
  2. Masukan dan campur terigu, baking powder, dan susu dancow.
  3. Masukan skm dan margarin cair.
  4. Masukan dalam kukusan dan kukus hingga matang.
  5. Angkat dan oleskan margarin di atasnya dan beri parutan keju.

Jangan Lewatkan : Resep Bolu Kukus Pandan Keju Santan Super Lembut. Bagaimana mudah bukan membuat bolu susu super lembut asli. Me re cook resep Bunda Fatmah Bahalwan yang selalu jadi favorit saya, agak ragu bisa berhasil tidak. Karena tanpa air soda dan semua di mixer bareng… penasaran. Bolu kukus susu merekah.  lyan DIAMOND.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu susu kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved