Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Gulung Kukus, Bikin Ngiler

Blanche Schultz   23/06/2020 00:23

Bolu Gulung Kukus
Bolu Gulung Kukus

Anda sedang mencari ide resep bolu gulung kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung kukus yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Gulung Kukus enak lainnya. RESEP BOLU PANDAN KUKUS/Resep Ide Jualan. Resep bolu nangka dijamin lembut, wajib coba!!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung kukus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu gulung kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu gulung kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu Gulung Kukus memakai 12 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Gulung Kukus:
  1. Sediakan 2 butir telur
  2. Siapkan 50 gr tepung terigu (segitiga biru)
  3. Sediakan 10 gr susu bubuk
  4. Gunakan 10 gr maizena
  5. Gunakan 50 gr gula pasir
  6. Gunakan 50 gram minyak goreng
  7. Sediakan 1/2 sdt sp
  8. Ambil 1/4 sdt vanili bubuk
  9. Ambil 1/4 sdt garam
  10. Sediakan Secukupnya pewarna
  11. Sediakan Secukupnya selai sebagai toping
  12. Ambil Keju parut untuk toping

Tuang gula putih dan emusifier ke dalam. Cara membuat Bolu gulung kukus pandan yang lembut, Anda mungkin sudah banyak mengenal tentang kue bolu. kali ini saya akan menuliskan resep dan cara membuat tentang bolu gulung. Roti bolu gulung kukus cocok disuguhkan dengan secangkir minuman hangat. Jenis roti bolu juga bisa dijadikan sebagai sarapan pagi karena mampu membuat perut terasa kenyang.

Langkah-langkah membuat Bolu Gulung Kukus:
  1. Mixer telur, gula, vanili dan sp hingga kental berjejak
  2. Masukkan semua bahan lalu aduk menggunakan spatula hingga rata
  3. Olesi loyang menggunakan margarin, lalu lapisi dengan kertas roti dan olesi lagi menggunakan margarin (saya menggunakan loyang 18x18)
  4. Tuang adonan ke dalam loyang lalu kukus kurang lebih 20-25 menit
  5. Keluarkan roti dan olesi dengan selai. Lalu gulung selagi masih masih panas. Tambahkan parutan keju sebagai topingnya
  6. Bolu gulung siap disantap😋selamat mencoba.

Sajian kue bolu gulung kukus adalah sajian yang enak dan lezat. Ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu gulung kukus sederhana, maka mari kita simak resepnya dibawah ini. Baik bolu kukus, bolu gulung hingga bolu karamel. Cara Membuat Bolu Kukus Cup Cokelat Putih RESEP BOLU GULUNG KUKUS PISANG. Kreasi bolu gulung kukus pada kali ini adalah dengan menempatkan buah pisang di tengah-tengahnya serta olesan selai nanas yang membuat kue ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Gulung Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved