Langkah Mudah untuk Menyiapkan 30.Bolu Gulung Kukus 💕, Bikin Ngiler

James Fowler   20/10/2020 00:31

30.Bolu Gulung Kukus 💕
30.Bolu Gulung Kukus 💕

Lagi mencari inspirasi resep 30.bolu gulung kukus 💕 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 30.bolu gulung kukus 💕 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Gulung Kukus Sederhana enak lainnya! Bolu Kukus Mekar Anti Gagal ~ Resep Cara Membuat Bolu Kukus Mekar. Resep Membuat ROTI PELANGI BOLU GULUNG RAINBOW - Ide Usaha Cepat Sukses.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 30.bolu gulung kukus 💕, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 30.bolu gulung kukus 💕 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 30.bolu gulung kukus 💕 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 30.Bolu Gulung Kukus 💕 memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 30.Bolu Gulung Kukus 💕:
  1. Ambil Bahan A
  2. Sediakan 70 gr gula pasir
  3. Ambil 2 btr telur
  4. Siapkan 1/2 sdt vanilli
  5. Ambil 1/2 sdt SP
  6. Sediakan Bahan B
  7. Siapkan 50 gr terigu
  8. Sediakan 4 sdm margarin lelehkan
  9. Gunakan Pewarna makanan (optional)
  10. Gunakan Topping
  11. Siapkan Selai strawberry / mesis

Meski di supermarket banyak dijual kue bolu pandan, namun tidak ada salahnya anda mempelajari resep bolu pandan ini dan mencoba membuatnya untuk keluarga anda. Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Bisa Anda hidangkan sebagai hidangan akhir pekan atau suguhan arisan.

Cara membuat 30.Bolu Gulung Kukus 💕:
  1. Panaskan kukusan,tutup panci dilapis dgn kain,siapkan bahan,mixer bahan A dengan kecepatan tinggi hingga putih berjejak
  2. Ayak terigu dan aduk dengan spatula,lalu masukkan margarin cair dan aduk hingga merata.
  3. Masukkan pewarna makanan aduk rata,siapkan loyang alas dengan kertas minyak dan margarin agar tidak lengket,kukus dengan api sedang skitar 15menit,tes kematangan dgn tusuk gigi
  4. Setelah matang,letakkan bolu d atas kain bersih dan gulung sambil d tekan,lalu dinginkan,setelah dingin buka kembali dan oles toping sesuai selera dan gulung kembali.
  5. Diamkan beberapa saat,dan bolu kukus siap di potong dan disantap 💕

Coba saja resep Bolu Gulung Cokelat ini. Pada bolu kukus membutuhkan lebih banyak air dibandingkan bolu bisa agar bolu kukus bisa lebih merekah. Berikut ini resep bolu kukus yang bisa anda coba di rumah. RESEP BROWNIES KUKUS COKLAT PANDAN LEMBUT DAN EKONOMIS. Resep Kue Semar Mendem - Cara Menggoreng Sosis Solo Kue Semar Mendem.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 30.Bolu Gulung Kukus 💕 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved