Langkah Mudah untuk Membuat Kentang goreng krispi camilan si buah hati 🥰 Anti Gagal

Daisy Garcia   11/11/2020 01:05

Kentang goreng krispi camilan si buah hati 🥰
Kentang goreng krispi camilan si buah hati 🥰

Anda sedang mencari inspirasi resep kentang goreng krispi camilan si buah hati 🥰 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng krispi camilan si buah hati 🥰 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng krispi camilan si buah hati 🥰, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kentang goreng krispi camilan si buah hati 🥰 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Camilan Murah, Baslok Si Gembul Goreng enak lainnya. SuaraJogja.id - Banyak orang suka makan kentang goreng sebagai camilan atau malah pengganti nasi. Camilan ini memang lumayan mengenyangkan karena mengandung banyak karbohidrat.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kentang goreng krispi camilan si buah hati 🥰 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kentang goreng krispi camilan si buah hati 🥰 menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kentang goreng krispi camilan si buah hati 🥰:
  1. Siapkan 3 butir kentang
  2. Sediakan 2 sdm tepung beras
  3. Siapkan 1 saset tepung serbaguna aku pake sasa
  4. Siapkan 1/2 sdt royco
  5. Siapkan Sedikit lada ku
  6. Gunakan Sedikit garam

Lauk krispi jadi andalan banyak orang karena mudah diolah dengan apa saja. Resep Tahu Goreng Mi, Camilan Nikmat yang Bisa Bikin Keluarga Betah Di Rumah. Kalau sudah menyajikan Resep Tahu Goreng Mi, si kecil pasti betah di rumah. Baca Juga: Jadi Rahasia Tukang Gorengan, Begini Cara Menggoreng Tahu agar Tetap Renyah.

Cara menyiapkan Kentang goreng krispi camilan si buah hati 🥰:
  1. Potong tipis tipis kentang sudah di kupas
  2. Cuci kentang lalu beri sedikit garam
  3. Baluri kentang dgn tepung beras, tepung serbaguna, royco dan ladaku. Nih aku dibantu sama si bocil karena dia suka banget sama camilan ini. Kata bocil biar cepet selesai 😅😜 (seneng banget dech dibantuin 🤭)
  4. Goreng hingga kecoklatan
  5. Tarara kentang goreng krispi udah mateng gaes 😍. Siap diserbu 🥰😅

Irwan Mussry Justru Akui Tak Mau Jadi Ayah Pengganti Untuk Buah Hati Maia Estianty. SajianSedap.com - Resep Bola Loli Cokelat yang manis dan lembut ini pasti jadi camilan favorit si kecil. Nah, kita juga bisa membuat Resep Bola Loli Cokelat ini bareng buah hati tercinta, lo. Mari, langsung saja kita contek dan sajikan Resep Bola Loli Cokelat untuk camilan siang hari. SajianSedap.com - Resep Tape Goreng hadir dengan rasa istimewa yang mampu mencuri perhatian peminatnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kentang goreng krispi camilan si buah hati 🥰 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved