Cara Gampang Menyiapkan Bolu gulung kukus Roti tawar, Menggugah Selera

Esther Hodges   29/10/2020 12:40

Bolu gulung kukus Roti tawar
Bolu gulung kukus Roti tawar

Anda sedang mencari ide resep bolu gulung kukus roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung kukus roti tawar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep bolu kukus mekar merona motif semangka — Kue bolu motif semangka Merupakan kue basah modern yang terbuat dari tepung Cara membuat Bolu gulung batik, dibuat dari adonan bolu kukus yang dengan varian rasa sesuai selera. Bolu gulung sederhana ini cocok digunakan … Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus roti tawar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu gulung kukus roti tawar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu gulung kukus roti tawar sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu gulung kukus Roti tawar menggunakan 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu gulung kukus Roti tawar:
  1. Siapkan lapisan luar
  2. Ambil 5 keping roti tawar
  3. Ambil 2 biji telur
  4. Siapkan 8 sudu makan gula pasir
  5. Sediakan 200 ml santan(1 kotak santan instant)
  6. Siapkan 120 ml air pandan
  7. Gunakan pewarna hijau sikit
  8. Sediakan vanili,secubit garam
  9. Siapkan 2 sudu makan tepung gandum
  10. Sediakan lapisan dalam
  11. Gunakan 3 biji telur
  12. Siapkan 5 sudu makan tepung gandum
  13. Gunakan 6 sudu makan gula pasir
  14. Siapkan secukupnya vanili

Resep Brownies Kukus Coklat Empuk Lembut. Puding Roti Banjir Flooded Bread Pudding Dessert Box. Resep Roti Abon Gulung Mini Menggunakan Roti Tawar. Langkah pembuatan roti gulung sosis keju: Pertama pipihkan roti tawar, bisa menggunakan rolling pin atau botol kaca.

Cara membuat Bolu gulung kukus Roti tawar:
  1. Campur semua lapisan luar kita blender.kukus separuh adonan dgn lapis plastik acuan yg disapu minyak.kukus 5 mnt
  2. Lapisan bawah campur semuak kocok sekejap sampai rata.tuang separuh ke atas lapisan bawah tadi kukus lagi 5menit
  3. Jadi masa mengukus 1 roll 10 mnt.selagi panas kita gulung ta biar rollnya menjadi.

Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis. Gulung roti lalu gunakan tusuk gigi untuk merekatkan. Celupkan ke dalam telur kocok, baru ke tepung panir hingga. Konsumen kue bolu gulung kukus ini juga tidak terbatas pada kalangan tertentu, karena rasanya yang nikmat dan harganya pun tidak terlalu mahal. Berikanlah sentuhan kreasi Anda agar kue buatan Anda punya ciri khas dan layak untuk bersaing di pasaran.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu gulung kukus Roti tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved