Cara Gampang Menyiapkan Banana Butter Cake yang Menggugah Selera

Hattie Floyd   07/10/2020 14:29

Banana Butter Cake
Banana Butter Cake

Sedang mencari inspirasi resep banana butter cake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal banana butter cake yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Imagine the amount of banana in the banana butter cake is a quarter of the weight of the cake! That is precisely how to describe our. It was the moistest cake I've ever eaten.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari banana butter cake, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan banana butter cake enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan banana butter cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Banana Butter Cake menggunakan 8 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Banana Butter Cake:
  1. Sediakan 6 btr Kuning telur
  2. Sediakan 6 btr Putih telur, kocok kaku
  3. Ambil 230-250 gr Gula halus
  4. Sediakan 200 gr terigu protein rendah
  5. Ambil 250 gr Margarine/butter (salted), atau campuran keduanya
  6. Ambil 5-6 bh Pisang Raja matang, blender halus
  7. Ambil 1 sdt Cake emulsifier
  8. Siapkan 1/2 sdt Baking Powder (kalau suka), ayak dengan tepung terigu

The one in the video is made by creaming the butter & sugar, then. An amazing, well balanced Banana Butter Cake that is fit for any occasion, and is easy to bake! This banana cake is fluffy, moist, tender and infused with banana flavor. It's absolutely delicious on its own (it was Or, spread slices of cake with almond butter and a drizzle of honey or maple syrup.

Langkah-langkah membuat Banana Butter Cake:
  1. Kocok gula halus dengan margarine/butter sampai halus & lembut. masukkan kuning telur satu per satu.
  2. Tambahkan cake emulsifier, kocok sampai rata & tercampur halus dengan adonan, matikan mixer.
  3. Masukkan pisang yang sudah dihaluskan sedikit-sedikit, aduk dengan spatula.
  4. Masukkan terigu, aduk rata.
  5. Terakhir masukkan putig telur yang sudah dikocok kaku, aduk rata.
  6. Tuang ke loyang tulban 24cm yang sudah diolesi margarine & ditaburi tepung terigu. Kalau menggunakan loyang bulat atau kotak, bisa menggunakan loyang 22cm.
  7. Bakar dengan api sedang +/- 40 menit atau test kematangan kue dengan test tusuk.
  8. Jika kue diberi topping (mis.: keju parut atau kismis), ketika kue 3/4 matang, keluarkan kue dari oven, taburi dengan bahan topping dengan cepat & bakar kue kembali sampai matang.

This peanut butter mug cake recipe is sugar-free and gluten-free, baked in the oven instead of a This particular "mug cake" uses only a banana for sweetness, with no added flours or sugars. Fail-proof, light, fluffy and you can make it at home! Next, you add the bananas, melted butter and flour. Mix the ingredients gently, bake in the. Learn how to make this Microwave Peanut Butter & Banana Mug Cake featuring all natural ingredients and packing the perfect punch to satisfy your cravings.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Banana Butter Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved