Cara Gampang Membuat Brownies Mini Kering, Enak

Fanny Clark   08/11/2020 13:09

Brownies Mini Kering
Brownies Mini Kering

Anda sedang mencari ide resep brownies mini kering yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies mini kering yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Brownies Mini Kering Pengen brownies tapi pengen yang kriuk kriuk juga, kue yang satu ini bisa jadi pilihan cemilan buat bunda, ayah dan anak anak. Anakku doyan banget sama cemilan satu ini, apalagi topping atas nya pake sprinkle rainbow gitu. Prepare brownie mix according to package directions for fudge-like brownies.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies mini kering, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brownies mini kering yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brownies mini kering sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Brownies Mini Kering memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Brownies Mini Kering:
  1. Sediakan 3 butir telur
  2. Gunakan 140 gr Gula Pasir
  3. Ambil 150 gr Tepung Terigu
  4. Siapkan 4 sdm Coklat bubuk
  5. Ambil 1 bungkus Vanilli bubuk
  6. Sediakan 2 sdm Susu Bubuk
  7. Siapkan 1/2 sdt SP
  8. Ambil Bahan tambahan
  9. Gunakan Sprinkle
  10. Siapkan Wijen
  11. Gunakan Papper cup mini

It is truly the Best brownie bites recipe! Pengen brownies tapi pengen yang kriuk kriuk juga, kue yang satu ini bisa jadi pilihan cemilan buat bunda, ayah dan anak anak. Anakku doyan banget sama cemilan satu ini, apalagi topping atas nya pake sprinkle rainbow gitu. Kali ini bikin brownies miniiii puji Tuhan ga ada drama kayak pertama bikin brownies biasaa, resep brownies biasa menyusul yahhh winda listiani.

Cara membuat Brownies Mini Kering:
  1. Masukkan bahan Telur, gula, vanilli, dan SP. Mixer dengan kecepatan tinggi hingga putih pucat mengembang.
  2. Lalu masukkan tepung terigu, coklat bubuk, susu bubuk. Mixer dengan kecepatan sedang saja, sampai tercampur rata.
  3. Masukkan adonan kedalam plastik segitiga. Siapkan papper cup kecil, dan tuang adonan sebanyak ¾ (karena nanti mengembang)
  4. Tambahkan topping diatasnya jika mau, lalu panggang kurang lebih 25 menit, suhu 170°C
  5. Setelah dingin simpan di wadah tertutup rapat. Brownies mini pun jadi 😊

Resep brownies mini kering anti gagal dan simpel kue lebaran terbaru Classic chocolate brownies, blond brownies, peanut butter brownies, and even vegan brownies. Find lots of variations on this popular, easy-to-bake treat.. Memperkenalkan cemilan berbahan dasar brownies bikinan khas Bandung: Browker. Produksi Rumah Brownies Gemirasary - Bandung, mengedepankan spesialisasi mereka dalam mengolah brownies menjadi cemilan yg enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownies mini kering yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved