Cara Gampang Membuat Kue garpu gurih simple, Enak Banget

Clyde Weber   28/11/2020 13:25

Kue garpu gurih simple
Kue garpu gurih simple

Anda sedang mencari ide resep kue garpu gurih simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue garpu gurih simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue garpu gurih simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue garpu gurih simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Kue Garpu adalah makanan yang biasa sering kita jumpai waktu Lebaran tiba, dapatkan resep kue garpu simple dan gurih hanya di budi cooking. Goreng dengan api kecil / sedang. Kukis ini punya rasa gurih yang nggak bikin eneg.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue garpu gurih simple sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue garpu gurih simple memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue garpu gurih simple:
  1. Siapkan 10 sdm tepung terigu(mujung)
  2. Sediakan 3 sdm mentega(cairkan)
  3. Sediakan 1 buah telur(large)
  4. Gunakan secukupnya royco
  5. Sediakan secukupnya seledri(skip)
  6. Gunakan secukupnya minyak(menggoreng)

Rasa tersebut semakin nikmat dengan adanya tekstur renyah ketika kita mengigitnya di mulut. Resep kue garpu cukup terkenal di beberapa daerah di Indonesia, meskipun tiap daerah mempunyai sebutan berbeda. Misalnya di Semarang kue garpu Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai. Kue garpu memiliki cita rasa yang manis gurih khas.

Langkah-langkah membuat Kue garpu gurih simple:
  1. Campur smua bahan sampai kalis.
  2. Bentuk,lakukan sampai habis.
  3. Goreng sampai keemasan,angkat dan siap dijadikan cemilan!

Rasa tersebut semakin nikmat dengan adanya tekstur renyah ketika kita mengigitnya di mulut. Akan semakin sedap lagi apabila kita nikmati bersama dengan secangkir kopi atau teh bersama keluarga tercinta. Yuk coba aneka resep kue garpu gurih. Versi Gurih untuk Kue Garpu Gurih dapat dibuat dengan menghilangkan gula dan SKM, ditambah bawang putih di blender, yang pasti rasanya gurih karena ada telur dan margarin, Nah bunda bagaimana cara membuat rpu - Resep Cara Membuat Kue Kering dengan mudah dan dapat. Kue Garpu - Hidangan kue garpu biasanya akan banyak kita jumpai saat momen lebaran tiba.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue garpu gurih simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved