Cara Gampang Menyiapkan Banana Cake home made yang Sempurna

Francisco Haynes   18/11/2020 12:58

Banana Cake home made
Banana Cake home made

Anda sedang mencari ide resep banana cake home made yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal banana cake home made yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Are you craving for deserts during Quarantine? We got the perfect receipt for you. Let's all bake some banana cake.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari banana cake home made, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan banana cake home made yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah banana cake home made yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Banana Cake home made memakai 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Banana Cake home made:
  1. Sediakan 1 kg Tepung Terigu (Segitiga)
  2. Siapkan 1 kg Pisang Ambon/Pisang Tanduk
  3. Sediakan 13 Butir telur
  4. Ambil 1 kg Gula Putih
  5. Siapkan 10 gr Baking Powder
  6. Ambil 10 gr Soda Kue
  7. Gunakan 500 ml Minyak Kelapa
  8. Ambil 250 ml Susu cair

I had tried lot many banana cake recipes earlier and finally felt this is the best one for the texture and taste. Mom often made this moist dessert cake. I especially liked the chewy walnuts and the sweet, tangy icing. And the easy banana icing recipe makes a rich, delicious frosting that can be used to top almost any white cake.

Langkah-langkah menyiapkan Banana Cake home made:
  1. Kocok pisang dengan gula sampai putih dan lembut sampai pisang bersatu dengan gula
  2. Masukkan telur ke dalam adobab bersama gula
  3. Kemudian masukkan bahan selanjutnya. Tepung, baking powder dan soda kue
  4. Terakhir, masukkan minyak bersama susu cait secara perlahan dan sedikit-sedikit sambil terus diaduk rata
  5. Siapkan loyang yang sudah diberi olesan mentega
  6. Masukkan adonan ke dalam loyang. Kemudian bakar dengan suhu 160cc dengan waktu kurang lebih 25 menit.
  7. Selamat mencoba😃😃

Banana cake is a wholesome cake that many people are familiar with and love. The addition of bananas to cake batter adds moisture and a denser texture, which can help you to eat less when snacking on it, yet feel. Once you make this cake from scratch at home, you will never go back to banana bread, I can guarantee you! This easy recipe calls for very simple steps that anyone can make at home. First, you beat the eggs until bubbly.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Banana Cake home made yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved