Resep Kue Garpu....πŸ˜‹ Maknyus rasanya renyah dan gurih yang Enak Banget

Katherine Scott   29/06/2020 06:09

Kue Garpu….πŸ˜‹ Maknyus rasanya renyah dan gurih
Kue Garpu….πŸ˜‹ Maknyus rasanya renyah dan gurih

Lagi mencari inspirasi resep kue garpu….πŸ˜‹ maknyus rasanya renyah dan gurih yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue garpu….πŸ˜‹ maknyus rasanya renyah dan gurih yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue garpu….πŸ˜‹ maknyus rasanya renyah dan gurih, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue garpu….πŸ˜‹ maknyus rasanya renyah dan gurih yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue garpu….πŸ˜‹ maknyus rasanya renyah dan gurih sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue Garpu….πŸ˜‹ Maknyus rasanya renyah dan gurih memakai 9 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue Garpu….πŸ˜‹ Maknyus rasanya renyah dan gurih:
  1. Siapkan 300 gr terigu kunci biru
  2. Siapkan 50 gr tepung Tapioka
  3. Ambil 50 gr margarine
  4. Sediakan 1 Sdm Kaldu jamur atw kaldu ayam biasa
  5. Gunakan 1/2 sdt garam
  6. Gunakan 1/2 sdt merica Bubuk
  7. Gunakan 5 siung bawang putih dihaluskan
  8. Siapkan Santan kurleb 100 ml aku kara dikasih air dikit
  9. Sediakan 1 butir telur kocok lepas
Cara membuat Kue Garpu….πŸ˜‹ Maknyus rasanya renyah dan gurih:
  1. Campur terigu tapioka, kaldu jamur, garam, merica bubuk,margarin bawang putih telur aduk rata lalu masukan santan sedikit demi sedikit penggunaan santan jgn langsung tuang semua tapi liat sampe adonan kalis aja yaa bun setelah kalis adonan siap dibentuk
  2. Setelah dibentuk goreng kue garpu dgn api kecil biar matang merata sampai kecoklatan angkat biarkan dingin lalu masukan dlm tempat kedap udara selamat mencoba, kalo mau bagus kasih daun seledri secukupnya di adonan yg diiris halus aku gak ada stok daun seledri πŸ˜‚βœŒπŸ˜˜ rasanya renyah gurih wangi bawang putih nya itu loh yg bikin gak mau berhenti makanπŸ˜„πŸ˜„

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue garpu….πŸ˜‹ maknyus rasanya renyah dan gurih yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved